Neu-Isenburg/Germany, 17 May 2018 – Menjelang perayaan di final Liga Eropa UEFA, Hankook Tire dan kompetisi antar klub sepakbola profesional terbesar di Eropa mengumumkan perpanjangan kontrak mereka untuk tiga tahun ke depan. Dengan kegembiraan yang luar biasa, penggemar di seluruh dunia dan konsumen menyaksikan keberuntungan klub sepakbola kesayangan mereka dalam kompetisi ini, yang memberi kesempatan pada klub-klub dari 55 negara untuk saling berhadapan dalam total 205 pertandingan setiap musim. Perjanjian kontrak dengan UEFA memungkinkan produsen ban ini untuk menyampaikan pesannya kepada sejumlah besar konsumen potensial UEFA melalui perhelatan paling berkesan yaitu sepakbola. Pada awal musim 2018/19, kehadiran brand premium Hankook Tire akan lebih ditingkatkan di sekitar pertandingan di stadion dan media online. Bersamaan dengan 'Man of the Match' di Final, Hankook Tire juga akan menyuguhkan 'Player of the Week' di UEFA.com yang dipilih oleh publik setiap pekan pertandingan melalui voting online. Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire, berkomentar: “UEFA Europa League adalah bagian penting dari strategi pemasaran olahraga kami. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan memainkan peran yang besar di negara-negara Eropa khususnya dengan potensi penjualan ban yang tinggi. Pertandingan final hari ini di Lyon akan ditonton secara langsung oleh sekitar 60 juta orang - kami sangat senang bahwa Hankook Tire tidak hanya akan menjadi bagian dari acara besar hari ini, tetapi kami melanjutkan kesuksesan kerja sama kami dengan UEFA Europa League hingga musim 2020/21."
Hankook Tire Umumkan Perpanjangan Kontrak dengan UEFA Europa League hingga Musim 2020/21
Neu-Isenburg/Germany, 17 May 2018 – Menjelang perayaan di final Liga Eropa UEFA, Hankook Tire dan kompetisi antar klub sepakbola profesional terbesar di Eropa mengumumkan perpanjangan kontrak mereka untuk tiga tahun ke depan. Dengan kegembiraan yang luar biasa, penggemar di seluruh dunia dan konsumen menyaksikan keberuntungan klub sepakbola kesayangan mereka dalam kompetisi ini, yang memberi kesempatan pada klub-klub dari 55 negara untuk saling berhadapan dalam total 205 pertandingan setiap musim. Perjanjian kontrak dengan UEFA memungkinkan produsen ban ini untuk menyampaikan pesannya kepada sejumlah besar konsumen potensial UEFA melalui perhelatan paling berkesan yaitu sepakbola. Pada awal musim 2018/19, kehadiran brand premium Hankook Tire akan lebih ditingkatkan di sekitar pertandingan di stadion dan media online. Bersamaan dengan 'Man of the Match' di Final, Hankook Tire juga akan menyuguhkan 'Player of the Week' di UEFA.com yang dipilih oleh publik setiap pekan pertandingan melalui voting online. Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire, berkomentar: “UEFA Europa League adalah bagian penting dari strategi pemasaran olahraga kami. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan memainkan peran yang besar di negara-negara Eropa khususnya dengan potensi penjualan ban yang tinggi. Pertandingan final hari ini di Lyon akan ditonton secara langsung oleh sekitar 60 juta orang - kami sangat senang bahwa Hankook Tire tidak hanya akan menjadi bagian dari acara besar hari ini, tetapi kami melanjutkan kesuksesan kerja sama kami dengan UEFA Europa League hingga musim 2020/21."
Publisher