Heineken Semarakkan Puncak UEFA EURO 2020 dengan Open-Mic Battle Enjoy The Rivalry


JAKARTA, 6 Juli 2021 -- UEFA EURO 2020 terus bergulir hingga menyisakan empat tim nasional, yakni Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark, untuk melenggang ke babak semifinal memperebutkan gelar juara. Hasil pertandingan yang penuh kejutan di sepanjang turnamen semakin menghidupkan suasana persaingan dan dukungan dari para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Heineken selaku sponsor resmi UEFA EURO 2020 turut menambah keseruan ini melalui kampanye “Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly”.

Melalui pesan ini, Heineken mengajak para pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk dapat tetap menikmati persaingan UEFA EURO 2020 secara bertanggung jawab di tengah keterbatasan mereka untuk dapat menyaksikan pertandingan beramai-ramai selama pandemi.

Heineken turut bangga karena dapat mensponsori UEFA EURO untuk pertama kalinya sekaligus menjawab kerinduan fans sepak bola di Indonesia akan suasana persaingan turnamen sepak bola berkelas dunia. “Heineken memahami bahwa hal yang paling dinantikan dari UEFA EURO 2020 bukan hanya persatuan para penggemar sepak bola, namun juga persaingan antar pendukung tim sepak bola.

Untuk itu, dengan mengusung pesan Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly, Heineken mengajak fans sepak bola di Indonesia untuk dapat tetap merayakan dan menikmati persaingan UEFA EURO 2020, meski mereka harus menyaksikannya sendirian atau bersama keluarga dari rumah,” ujar Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari the HEINEKEN Company.

Salah satu cara Heineken mewujudkan pesan Enjoy the Rivalry adalah dengan berkolaborasi bersama komika-komika ternama Indonesia yang tergabung di Cameo Project untuk mengadakan open-mic battle “Enjoy the Rivalry”.

Dengan menyuguhkan tontonan open-mic battle “Enjoy the Rivalry” yang dapat dinikmati dari rumah, Heineken berharap dapat semakin meramaikan babak semifinal dan final UEFA EURO 2020 melalui suasana persaingan yang sehat dan bertanggung jawab. Open-mic battle “Enjoy the Rivalry” menghadapkan para komika untuk bertanding membela tim-tim nasional favorit mereka yang akan berlaga di babak semifinal dan final.

Cameo Project sendiri sangat senang dapat terlibat dalam menghidupkan persaingan UEFA EURO 2020 bersama Heineken, meskipun turnamen kali ini diadakan di tengah keterbatasan pandemi. Martin Anugrah, komika Cameo Project berharap open-mic battle “Enjoy the Rivalry” akan menjadi cara yang baru, berbeda, dan jenaka bagi para fans sepak bola di Indonesia untuk dapat menikmati serunya persaingan antar suporter tim nasional di UEFA EURO 2020.

“Melalui open-mic battle ‘Enjoy the Rivalry’, kami dan Heineken akan menunjukkan bahwa persaingan antar suporter sepak bola dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan, segar, dan tetap mengedepankan sportivitas. Serunya persaingan ini dapat dirasakan salah satunya dengan menonton open-mic battle ‘Enjoy the Rivalry’ dan berinteraksi di media sosial sesudahnya,” ujar Martin.

“Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly” adalah bagian dari kampanye #SocialiseResponsibly yang sudah diluncurkan Heineken  pada tahun 2020. Melalui kampanye ini, Heineken mengajak masyarakat tetap berada di rumah masing-masing selama pandemi dan bersosialisasi dengan cara yang berbeda, namun tetap bertanggung jawab.

Open-mic battle “Enjoy the Rivalry” yang akan tayang di puncak UEFA EURO 2020 ini menjadi ajakan bagi para fans sepak bola untuk menikmati persaingan secara bertanggung jawab dari rumah, sebuah pesan yang selaras dengan kampanye Heineken  #SocialiseResponsibly.

Pastikan Anda tidak melewatkan keseruan UEFA EURO 2020 dan uniknya persaingan antar suporter dalam open-mic battle “Enjoy the Rivalry” Heineken yang akan tayang di kanal YouTube Cameo Project pada 6 Juli mendatang. Nantikan juga episode babak final pada 11 Juli nanti yang akan menghadirkan bintang tamu spesial untuk semakin memeriahkan penghujung UEFA EURO 2020. Ikuti juga kabar terbaru lainnya seputar UEFA EURO 2020 melalui akun Instagram kami (@heinekenid).

Editor: Marketing Exabytes