Jakarta, 2 Desember 2020 – Honda Brio meraih penghargaan dari ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan 25 – 26 November 2020. Pada penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers, Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car. Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan oleh Marketeers pada awal Oktober hingga pertengahan November 2020. Survei ini melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Honda Brio Raih Penghargaan Sebagai Mobil Terbaik Pilihan Anak Muda di Indonesia
Jakarta, 2 Desember 2020 – Honda Brio meraih penghargaan dari ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan 25 – 26 November 2020. Pada penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers, Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car. Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan oleh Marketeers pada awal Oktober hingga pertengahan November 2020. Survei ini melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.
Publisher