Shenzen, China, 29 Januari 2020 – Pada hari ini Huawei mengumumkan bahwa Brand Finance, sebagai konsultan valuasi dan strategi merek dagang ternama yang bermarkas di Inggris, telah menobatkan Huawei sebagai salah satu dari 10 merek dengan nilai valuasi tertinggi untuk pertama kalinya. Dalam laporan Brand Finance Global 500 2020 yang baru saja dirilis, Huawei merupakan perusahaan dari China ketiga yang masuk ke dalam daftar tersebut dengan nilai valuasi sebesar US$ 65.084 Milliar, meningkat 4,5% dari tahun sebelumnya pada periode yang sama. Dalam laporan tersebut Brand Finance menyatakan jika sudah jelas bahwa kesempatan besar selanjutnya bagi industri telekomunikasi adalah teknologi 5G yang menghadirkan kompetisi sengit, terutama dengan Huawei merambah ke pasar yang selama ini dikuasai perusahaan-perusahaan dari negara bagian Barat. Walaupun sempat menimbulkan kontroversi, Huawei sebagai Raksasa China saat ini membuat kemajuan dan dengan nilai valuasi sebesar US$65.1 Miliar, telah menjadi salah satu dari 10 merek dengan nilai valuasi tertinggi untuk pertama kalinya.
Huawei Dinobatkan Sebagai Top 10 Most Valuable Brands oleh Brand Finance
Shenzen, China, 29 Januari 2020 – Pada hari ini Huawei mengumumkan bahwa Brand Finance, sebagai konsultan valuasi dan strategi merek dagang ternama yang bermarkas di Inggris, telah menobatkan Huawei sebagai salah satu dari 10 merek dengan nilai valuasi tertinggi untuk pertama kalinya. Dalam laporan Brand Finance Global 500 2020 yang baru saja dirilis, Huawei merupakan perusahaan dari China ketiga yang masuk ke dalam daftar tersebut dengan nilai valuasi sebesar US$ 65.084 Milliar, meningkat 4,5% dari tahun sebelumnya pada periode yang sama. Dalam laporan tersebut Brand Finance menyatakan jika sudah jelas bahwa kesempatan besar selanjutnya bagi industri telekomunikasi adalah teknologi 5G yang menghadirkan kompetisi sengit, terutama dengan Huawei merambah ke pasar yang selama ini dikuasai perusahaan-perusahaan dari negara bagian Barat. Walaupun sempat menimbulkan kontroversi, Huawei sebagai Raksasa China saat ini membuat kemajuan dan dengan nilai valuasi sebesar US$65.1 Miliar, telah menjadi salah satu dari 10 merek dengan nilai valuasi tertinggi untuk pertama kalinya.
Publisher