Jakarta, 10 September 2018; Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto meraih penghargaan Non-Banking Financial Services di Brand Asia 2018. Penghargaan yang diberikan kepada brand lokal dan brand global yang memiliki brand strength (kekuatan merek) yang tinggi di Indonesia ini diinisiasi oleh Nikkei BP, anak perusahaan grup media Jepang terkemuka dengan produk jurnalistik Koran Nikkei Daily dan Financial Times bekerjasama dengan Markplus, Inc. Penghargaan ini diberikan di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta (6/9). Brand Strength tersebut diukur melalui studi riset dan monitoring kepada berbagai merek di negara-negara Asia yang dikembangkan Nikkei BP, Markplus, bersama sejumlah profesor marketing dari berbagai universitas ternama di Jepang. Model studi ini dinilai berdasarkan pada 4 (empat) variabel yaitu Friendly, Convenient, Outstanding, dan Innovative. Secara garis besar, Friendly diukur dari seberapa dekat merek dengan pelanggan; Convenient diukur dari kualitas dan manfaat produk; Outstanding diukur dari seberapa besar value yang ditawarkan ke pelanggan; sedangkan Innovative diukur dari seberapa inovatif merek tersebut.
Hubungan Kuat dengan Pelanggan Bantu Garda Oto Raih Penghargaan Brand Asia 2018
Jakarta, 10 September 2018; Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto meraih penghargaan Non-Banking Financial Services di Brand Asia 2018. Penghargaan yang diberikan kepada brand lokal dan brand global yang memiliki brand strength (kekuatan merek) yang tinggi di Indonesia ini diinisiasi oleh Nikkei BP, anak perusahaan grup media Jepang terkemuka dengan produk jurnalistik Koran Nikkei Daily dan Financial Times bekerjasama dengan Markplus, Inc. Penghargaan ini diberikan di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta (6/9). Brand Strength tersebut diukur melalui studi riset dan monitoring kepada berbagai merek di negara-negara Asia yang dikembangkan Nikkei BP, Markplus, bersama sejumlah profesor marketing dari berbagai universitas ternama di Jepang. Model studi ini dinilai berdasarkan pada 4 (empat) variabel yaitu Friendly, Convenient, Outstanding, dan Innovative. Secara garis besar, Friendly diukur dari seberapa dekat merek dengan pelanggan; Convenient diukur dari kualitas dan manfaat produk; Outstanding diukur dari seberapa besar value yang ditawarkan ke pelanggan; sedangkan Innovative diukur dari seberapa inovatif merek tersebut.
Publisher