Hyundai Motors Indonesia (HMID) Perkuat Jaringannya di Bogor Melalui Peresmian Hyundai Sholeh Iskandar


Bogor, 26 November  2021 - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama dengan mitra dealer resmi, PT Andalan Auto Prima kembali meresmikan showroom terbaru, Hyundai Sholeh Iskandar yang berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar km.8, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor. Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai. Kami percaya bahwa sinergi yang baik dengan PT Andalan Auto Prima akan selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai."

Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima, turut menyampaikan, "PT Andalan Auto Prima terus melanjutkan perjalanan bersama dengan Hyundai Motors Indonesia dengan kembali membuka showroom terbaru.

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah sukses membuka beberapa showroom dan juga City Store. Hari ini dengan hadirnya Hyundai Sholeh Iskandar, pelanggan di area Bogor dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric; all-new PALISADE; dan juga New SANTA FE. Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami.”

Beroperasi di bawah manajemen PT Andalan Auto Prima, Hyundai Sholeh Iskandar  tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Sholeh Iskandar juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik Hyundai yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Program Penjualan & Purna Jual

Hyundai Motors Indonesia telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, antara lain:

·         Hyundai Call Center  selama 24 jam di  0-800-1-878-878

·         Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km ( yang mana  tercapai lebih dulu)

·         Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)

·         Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)

·         Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

·         Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)

·         Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

·         Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)

·         Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

·         Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

HMID juga menawarkan program spesial yang menarik bagi pelanggan Hyundai CRETA, diantaranya:

1.      Hyundai Owner Assurance Program:

a.       Resale Value Guarantee*, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal - dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

b.      New CRETA Replacement Guarantee*, yaitu penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan lebih dari 75% - dalam kurun waktu 1 tahun setelah mobil pertama kali diterima pelanggan.

Dan jika pelanggan melakukan pre-booking Hyundai CRETA pada November 2021 - Januari 2022, mereka berhak mendapatkan:

a.                   Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

b.                  Gratis pick up and delivery unit selama 3+1 tahun (untuk layanan perawatan berkala di dealer resmi Hyundai)

c.                   Kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Korea untuk 100 pelanggan.

d.                  Kesempatan untuk memenangkan karya spesial dari kolaborasi eksklusif Hyundai X Erica.

1.      Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:

a.                  Cicilan dengan bunga spesial

§  Bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun.

b.                  Down Payment Spesial 10%*

c.                  Smart Deal Financing mulai dari 2,8 jutaan untuk pembelian CRETA*

Kemudian, selama bulan Desember 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan pilihan program khusus, dimana pelanggan dapat memilih salah satu dari program dibawah ini seperti:

·         Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun*, atau

·         Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun*.

Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Sholeh Iskandar juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Dengan Click-to-Buy, pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Editor: Marketing Exabytes