Jakarta, 15 November 2021 – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dan Out There Media (OTM), pemimpin global dalam mobile advertising dan monetisasi data, hari ini mengumumkan kemitraan mereka. Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement milik OTM yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Mobucks dan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggannya. Teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya untuk menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat, sehingga memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70x lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri.
Indosat Ooredoo Bermitra dengan Out There Media Hadirkan Penawaran Mobile Advertising Terbaik di Indonesia
Jakarta, 15 November 2021 – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dan Out There Media (OTM), pemimpin global dalam mobile advertising dan monetisasi data, hari ini mengumumkan kemitraan mereka. Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement milik OTM yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Mobucks dan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggannya. Teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya untuk menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat, sehingga memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70x lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri.
Publisher