Jakarta, 6 Mei 2020 – Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) telah mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk juga berdampak pada pengelolaan perusahaan untuk menjalankan bisnis. Tidak sedikit perusahaan yang mengalami penurunan signifikan karena saat ini mereka bukan lagi berfokus untuk mengembangkan bisnis, namun berjuang untuk tetap bertahan hidup dengan mengurangi pos-pos pengeluaran di tengah kondisi menantang saat ini. Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, melalui Indosat Ooredoo Business, menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas tantangan tersebut. CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara. CloudVoice mempunyai 2 solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter. Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.
Indosat Ooredoo Luncurkan CloudVoice
Jakarta, 6 Mei 2020 – Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) telah mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk juga berdampak pada pengelolaan perusahaan untuk menjalankan bisnis. Tidak sedikit perusahaan yang mengalami penurunan signifikan karena saat ini mereka bukan lagi berfokus untuk mengembangkan bisnis, namun berjuang untuk tetap bertahan hidup dengan mengurangi pos-pos pengeluaran di tengah kondisi menantang saat ini. Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, melalui Indosat Ooredoo Business, menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas tantangan tersebut. CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara. CloudVoice mempunyai 2 solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter. Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.
Publisher