Jakarta, 3 Maret 2021 - Tokopedia hari ini meluncurkan TokoMart, halaman khusus yang mengusung teknologi geo-tagging untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari - mulai dari produk sembako, makanan dan minuman hingga kebutuhan rumah tangga lainnya - dari penjual terdekat. Merchant Development Senior Lead Tokopedia, Hartawan Lesmana, mengungkapkan, “Sepanjang tahun 2020, kategori F&B menjadi salah satu kategori paling populer di Tokopedia. Bahkan mengalami peningkatan transaksi sebesar 3x lipat dibandingkan periode sebelum pandemi. Produk seperti telur, ikan, mie instan, teh, madu dan kopi lokal menjadi yang paling diburu masyarakat.”
Inovasi Geo-Tagging Tokopedia di Tokomart Bisa Buat Masyarakat Lebih Hemat
Jakarta, 3 Maret 2021 - Tokopedia hari ini meluncurkan TokoMart, halaman khusus yang mengusung teknologi geo-tagging untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari - mulai dari produk sembako, makanan dan minuman hingga kebutuhan rumah tangga lainnya - dari penjual terdekat. Merchant Development Senior Lead Tokopedia, Hartawan Lesmana, mengungkapkan, “Sepanjang tahun 2020, kategori F&B menjadi salah satu kategori paling populer di Tokopedia. Bahkan mengalami peningkatan transaksi sebesar 3x lipat dibandingkan periode sebelum pandemi. Produk seperti telur, ikan, mie instan, teh, madu dan kopi lokal menjadi yang paling diburu masyarakat.”
Publisher