Jakarta, 10 November 2021 – IPC Terminal Petimemas/IPC TPK menyelenggarakan Survei Pelanggan Tahun 2021. Acara Survei Pelanggan merupakan agenda tahunan yang dilakukan IPC TPK dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, menerima saran dan kritik serta menjadi tolak ukur tingkat pelayanan IPC TPK kepada para pengguna jasa di seluruh Area. Pada hal ini khususnya Area Tanjung Priok. Acara Survey Pelanggan 2021 dibuka secara resmi oleh Direktur Utama IPC TPK Wahyu Hardiyanto. Dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM Irwan Favoriet, Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis David Sirait, Departement Head Pengusahaan Properti Regional 2 Pelindo Agus Fazri dan DGM Komersial Terminal Petikemas Pelindo Dimas Rizky Kusmayadi serta 77 responden yang menjadi perwakilan perusahaan pengguna jasa IPC TPK Area Tanjung Priok.
IPC Terminal Petikemas Selenggarakan Survei Pelanggan 2021
Jakarta, 10 November 2021 – IPC Terminal Petimemas/IPC TPK menyelenggarakan Survei Pelanggan Tahun 2021. Acara Survei Pelanggan merupakan agenda tahunan yang dilakukan IPC TPK dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, menerima saran dan kritik serta menjadi tolak ukur tingkat pelayanan IPC TPK kepada para pengguna jasa di seluruh Area. Pada hal ini khususnya Area Tanjung Priok. Acara Survey Pelanggan 2021 dibuka secara resmi oleh Direktur Utama IPC TPK Wahyu Hardiyanto. Dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM Irwan Favoriet, Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis David Sirait, Departement Head Pengusahaan Properti Regional 2 Pelindo Agus Fazri dan DGM Komersial Terminal Petikemas Pelindo Dimas Rizky Kusmayadi serta 77 responden yang menjadi perwakilan perusahaan pengguna jasa IPC TPK Area Tanjung Priok.
Publisher