Jakarta, 4 September 2021 - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bukalapak melalui unit layanan BukaBantuan mengadakan serangkaian acara bertajuk #JagoanPelanggan dengan mengusung tema Innovate the Customer Journey. Tema ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena selalu mendorong Bukalapak untuk terus beradaptasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era digital dan masa pandemi seperti sekarang ini. “Di Bukalapak, pelanggan adalah prioritas kami. Momen Harpelnas tahun ini akan menjadi pengingat bagi Bukalapak untuk terus mengapresiasi dukungan pelanggan, menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal, dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama pelanggan,” ujar CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin melalui video ucapan Harpelnas 2021 yang dibagikan ke seluruh pelanggan Bukalapak.
Jadi JagoanPelanggan, Bukalapak Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2021
Jakarta, 4 September 2021 - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bukalapak melalui unit layanan BukaBantuan mengadakan serangkaian acara bertajuk #JagoanPelanggan dengan mengusung tema Innovate the Customer Journey. Tema ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena selalu mendorong Bukalapak untuk terus beradaptasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era digital dan masa pandemi seperti sekarang ini. “Di Bukalapak, pelanggan adalah prioritas kami. Momen Harpelnas tahun ini akan menjadi pengingat bagi Bukalapak untuk terus mengapresiasi dukungan pelanggan, menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal, dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama pelanggan,” ujar CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin melalui video ucapan Harpelnas 2021 yang dibagikan ke seluruh pelanggan Bukalapak.
Publisher