Jakarta, 19 Juni 2018 - JOOX, penyedia layanan musik digital daring terdepan di Indonesia menjalin kesepakatan dengan maskapai AirAsia Group Indonesia untuk menghadirkan progam Lebaran untuk seluruh penumpang AirAsia. Dua perusahaan besar Asia di bidangnya masing-masing ini bekerja sama untuk mengolaborasikan dua unsur penting yang sedang diminati dan saling melengkapi, yaitu musik dan travel. Melalui kolaborasi ini, para penumpang AirAsia mendapatkan kesempatan mengakses katalog musik JOOX tanpa internet selama menempuh perjalanan dan program Fly Away yang menggabungkan kegiatan menonton konser musik dengan traveling. Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent mengutarakan bahwa kolaborasi ini adalah untuk tetap dapat memberikan layanan musik berkualitas bagi penggunanya dalam segala kondisi. “Sebagai market leader di Indonesia, kami berusaha untuk mengerti hal-hal yang tengah menjadi trend di kalangan anak muda. Travel dan konser musik merupakan dua hal yang selalu bersinggungan. Oleh sebab itu bekerja sama dengan AirAsia merupakan salah satu hal yang dapat menunjang trend tersebut dan sejalan dengan komitmen JOOX yaitu bahwa musik dapat didengarkan dimanapun dan kapanpun” ungkap Benny Ho.
JOOX dan Airasia Menghadirkan Musik Tanpa Internet di Pesawat
Jakarta, 19 Juni 2018 - JOOX, penyedia layanan musik digital daring terdepan di Indonesia menjalin kesepakatan dengan maskapai AirAsia Group Indonesia untuk menghadirkan progam Lebaran untuk seluruh penumpang AirAsia. Dua perusahaan besar Asia di bidangnya masing-masing ini bekerja sama untuk mengolaborasikan dua unsur penting yang sedang diminati dan saling melengkapi, yaitu musik dan travel. Melalui kolaborasi ini, para penumpang AirAsia mendapatkan kesempatan mengakses katalog musik JOOX tanpa internet selama menempuh perjalanan dan program Fly Away yang menggabungkan kegiatan menonton konser musik dengan traveling. Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent mengutarakan bahwa kolaborasi ini adalah untuk tetap dapat memberikan layanan musik berkualitas bagi penggunanya dalam segala kondisi. “Sebagai market leader di Indonesia, kami berusaha untuk mengerti hal-hal yang tengah menjadi trend di kalangan anak muda. Travel dan konser musik merupakan dua hal yang selalu bersinggungan. Oleh sebab itu bekerja sama dengan AirAsia merupakan salah satu hal yang dapat menunjang trend tersebut dan sejalan dengan komitmen JOOX yaitu bahwa musik dapat didengarkan dimanapun dan kapanpun” ungkap Benny Ho.
Publisher