Jakarta, 18 Desember 2018 – J&T Express, jasa pengiriman yang berfokus pada bisnis ecommerce di indonesia sukses memeriahkan Harbolnas 2018 lalu dengan mencatat rekor pengiriman baru dengan total 4,5 juta paket, dengan persentase lebih dari 80% merupakan transaksi dari platform ecommerce dan 20% dari korporasi selama periode harbolnas. Sedangkan pengiriman terbesar masih berasal dari sejumlah kota seperti Jawa, Bandung dan Surabaya. Tingginya transaksi pengiriman pada momen ini semakin memperkuat posisi J&T Express sebagai jasa pengiriman pilihan penjual dan pembeli online. Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia mengungkapkan “Harbolnas 2018 merupakan suatu momen yang luar biasa bagi J&T Express dengan mencapai pengiriman hingga 6,5 kali lipat dibanding biasanya. Hal Ini menunjukkan perilaku belanja konsumen mulai bertransisi tajam ke era digital, karena dengan adanya sistem jual beli online masyarakat dapat bertransaksi lebih cepat, hemat dan efesien. Sebagai jasa pengiriman yang memiliki salah satu peranan krusial pada bisnis ecommerce, J&T Express sangat senang dapat mendukung para penjual online di Indonesia untuk terus mengembangkan bisnisnya melalui layanan pengiriman yang dapat di andalkan setiap saat.
J&T Express Sukses Meriahkan Harbolnas 2018 dengan Catat Rekor Pengiriman Hingga 4,5 Juta Paket
Jakarta, 18 Desember 2018 – J&T Express, jasa pengiriman yang berfokus pada bisnis ecommerce di indonesia sukses memeriahkan Harbolnas 2018 lalu dengan mencatat rekor pengiriman baru dengan total 4,5 juta paket, dengan persentase lebih dari 80% merupakan transaksi dari platform ecommerce dan 20% dari korporasi selama periode harbolnas. Sedangkan pengiriman terbesar masih berasal dari sejumlah kota seperti Jawa, Bandung dan Surabaya. Tingginya transaksi pengiriman pada momen ini semakin memperkuat posisi J&T Express sebagai jasa pengiriman pilihan penjual dan pembeli online. Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia mengungkapkan “Harbolnas 2018 merupakan suatu momen yang luar biasa bagi J&T Express dengan mencapai pengiriman hingga 6,5 kali lipat dibanding biasanya. Hal Ini menunjukkan perilaku belanja konsumen mulai bertransisi tajam ke era digital, karena dengan adanya sistem jual beli online masyarakat dapat bertransaksi lebih cepat, hemat dan efesien. Sebagai jasa pengiriman yang memiliki salah satu peranan krusial pada bisnis ecommerce, J&T Express sangat senang dapat mendukung para penjual online di Indonesia untuk terus mengembangkan bisnisnya melalui layanan pengiriman yang dapat di andalkan setiap saat.
Publisher