Jakarta, 1 April 2020 – Pandemi Covid-19 yang semakin marak terjadi di Indonesia hingga saat ini mencapai lebih dari 1.500 pasien positif membuat pemerintah dan badan kesehatan gencar mengedukasi masyarakat dengan berbagai pencegahan penularan. Sebagai perusahaan yang bergerak pada pelayanan bisnis pengiriman di Indonesia, J&T Express turut mendukung dan mematuhi anjuran dari pemerintah dalam proses pencegahan. Sejak awal Maret 2020 J&T Express menerapkan standar pencegahan dalam operasional seperti penggunaan masker bagi seluruh karyawan, penyortiran paket pun dilakukan dengan menggunakan sarung tangan, serta melakukan desinfeksi pada setiap paket yang akan dikirimkan. J&T Express juga memanfaatkan penggunaan mesin sortir otomatis di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir adanya kontak secara langsung antara pekerja dengan setiap paket yang dikirimkan.
J&T Express Tingkatkan Standar Pelayanan di Tengah Pandemi Covid 19 di Indonesia
Jakarta, 1 April 2020 – Pandemi Covid-19 yang semakin marak terjadi di Indonesia hingga saat ini mencapai lebih dari 1.500 pasien positif membuat pemerintah dan badan kesehatan gencar mengedukasi masyarakat dengan berbagai pencegahan penularan. Sebagai perusahaan yang bergerak pada pelayanan bisnis pengiriman di Indonesia, J&T Express turut mendukung dan mematuhi anjuran dari pemerintah dalam proses pencegahan. Sejak awal Maret 2020 J&T Express menerapkan standar pencegahan dalam operasional seperti penggunaan masker bagi seluruh karyawan, penyortiran paket pun dilakukan dengan menggunakan sarung tangan, serta melakukan desinfeksi pada setiap paket yang akan dikirimkan. J&T Express juga memanfaatkan penggunaan mesin sortir otomatis di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir adanya kontak secara langsung antara pekerja dengan setiap paket yang dikirimkan.
Publisher