Kolaborasi Fila X Vespa untuk Tampil Lebih Penuh Gaya dan Ikonik


Jakarta, 12 Desember, 2019 – Tepat pada tanggal 7 Desember 2019 lalu, telah resmi diluncurkan koleksi Fila x Vespa yang terdiri produk apparel dan merchandise yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa kesayangan.

Fila x Vespa merupakan kolaborasi antara Piaggio & C. S.p.A sebagai pemilik merek Vespa, sebuah merek skuter ikonik premium dari Italia, dengan PT. Polyfilatex, pemegang lisensi tunggal dan distributor resmi dari Fila di Indonesia. Fila x Vespa menandai kolaborasi dua merek yang berasal dari Italia yang memilki karakter kuat serta ciri khas masing-masing, mampu membawa gaya klasik ke era modern secara premium, elegan dengan tampilan kekinian dan sentuhan khas Italia.

“Vespa sangat menjunjung tinggi serta menjaga nilai historis dan tradisi dengan tetap berevolusi mengikuti perkembangan zaman. Vespa telah dikenal luas sebagai merek ikonik lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Kami percaya, kolaborasi Fila x Vespa ini dapat memberikan pilihan yang lebih bervariasi bagi para pecinta merek Vespa untuk tampil lebih penuh gaya dan klasik,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Fila x Vespa kali ini terdiri dari lima lini produk menyediakan koleksi premium untuk laki-laki dan perempuan terdiri dari t-shirt, jaket, topi, tas dan sneakers dengan range harga bervariasi antara Rp299 ribu hingga Rp949 ribu. Konsumen dapat memilih dan membeli langsung koleksi Fila x Vespa di seluruh 40 jaringan diler resmi Piaggio Indonesia.

Fila X Vespa

Iconic Everywhere

No.

Nama Produk

Harga

1

T-shirt Men

Rp 359.900

2

T-shirt Women

Rp 339.900

3

Jackets

Rp 719.900 - Rp 799.900

4

Caps Flavio

Rp 299.900 - Rp 399.900

5

Vittorio Bag

Rp 469.000 - Rp 639.000

6

Sneakers

Rp 699.000 - Rp 949.900

** harga resmi koleksi Fila x Vespa

Koleksi Fila x Vespa ditawarkan kepada konsumen Indonesia sebagai manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy dalam terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris, serta apparel dan merchandise.

Editor: Administrator 3
Publisher