Jakarta, 9 Desember 2020 -- Selama masa pandemi dan implementasi PSBB di Indonesia, gaya hidup masyarakat turut berubah dengan lebih banyak mengadopsi teknologi digital, salah satunya untuk pembayaran. Bersamaan dengan ini, OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia menjalin kolaborasi dengan Lazada Indonesia (Lazada), bagian dari Lazada Group, salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara yang berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem e-commerce dan teknologi, guna mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi secara non tunai, sehingga pengalaman berbelanja lebih mudah, aman dan nyaman. Pilihan pembayaran menggunakan OVO tersedia di Lazada mulai tanggal 8 Desember 2020. Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Lazada dalam rangka mendorong kemajuan ekonomi digital Indonesia. Selain itu kolaborasi tersebut juga menandai semakin luasnya ekosistem terbuka OVO, sehingga memungkinkan OVO untuk bekerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri apapun, termasuk di kategori online/e-commerce. Konsep inilah yang menjadikan salah satu pesatnya perkembangan use cases OVO, dimana layanan pembayaran menggunakan OVO sudah tersedia di berbagai platform e-commerce lainnya dan kesemuanya dapat diakses secara mudah, aman, dan nyaman.
Kolaborasi OVO dan Lazada Permudah Pembayaran Digital Masyarakat Indonesia
Jakarta, 9 Desember 2020 -- Selama masa pandemi dan implementasi PSBB di Indonesia, gaya hidup masyarakat turut berubah dengan lebih banyak mengadopsi teknologi digital, salah satunya untuk pembayaran. Bersamaan dengan ini, OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia menjalin kolaborasi dengan Lazada Indonesia (Lazada), bagian dari Lazada Group, salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara yang berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem e-commerce dan teknologi, guna mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi secara non tunai, sehingga pengalaman berbelanja lebih mudah, aman dan nyaman. Pilihan pembayaran menggunakan OVO tersedia di Lazada mulai tanggal 8 Desember 2020. Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Lazada dalam rangka mendorong kemajuan ekonomi digital Indonesia. Selain itu kolaborasi tersebut juga menandai semakin luasnya ekosistem terbuka OVO, sehingga memungkinkan OVO untuk bekerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri apapun, termasuk di kategori online/e-commerce. Konsep inilah yang menjadikan salah satu pesatnya perkembangan use cases OVO, dimana layanan pembayaran menggunakan OVO sudah tersedia di berbagai platform e-commerce lainnya dan kesemuanya dapat diakses secara mudah, aman, dan nyaman.
Publisher