Jakarta – 20 Mei 2020. Pandemi wabah Virus Corona atau COVID-19 membuat Hino terus memberikan program – program yang sangat dibutuhkan oleh konsumen setianya. Sebagai bentuk Total Support Hino kepada bisnis pelanggan ditengah situasi pandemi ini, Hino memberikan kenyamanan kepada customer dengan memberikan perpanjangan masa garansi selama enam bulan bagi semua unit kendaaran Hino baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, Hino Profia maupun Hino Bus yang masa berakhir garansi antara bulan Maret hingga Mei 2020. Perpanjangan masa garansi 6 bulan ini akan berlaku sejak berakhirnya periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di area konsumen yang menerapkan berakhir. “Program ini bentuk Total Support Hino untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia. Dengan Extended Warranty para pelanggan akan lebih tenang dan nyaman dalam situasi saat ini, karena mereka tidak peru khawatir hangus masa warranty dan tetap dirumah saja” ujar Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer HMSI.
Komitmen Hino untuk Kenyamanan Customer, Perpanjang 6 Bulan Masa Garansi di Tengah Pandemi Covid-19
Jakarta – 20 Mei 2020. Pandemi wabah Virus Corona atau COVID-19 membuat Hino terus memberikan program – program yang sangat dibutuhkan oleh konsumen setianya. Sebagai bentuk Total Support Hino kepada bisnis pelanggan ditengah situasi pandemi ini, Hino memberikan kenyamanan kepada customer dengan memberikan perpanjangan masa garansi selama enam bulan bagi semua unit kendaaran Hino baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, Hino Profia maupun Hino Bus yang masa berakhir garansi antara bulan Maret hingga Mei 2020. Perpanjangan masa garansi 6 bulan ini akan berlaku sejak berakhirnya periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di area konsumen yang menerapkan berakhir. “Program ini bentuk Total Support Hino untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia. Dengan Extended Warranty para pelanggan akan lebih tenang dan nyaman dalam situasi saat ini, karena mereka tidak peru khawatir hangus masa warranty dan tetap dirumah saja” ujar Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer HMSI.
Publisher