Jakarta, 31 Juli 2019 – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk semester pertama tahun 2019. Pendapatan bersih meningkat 10% menjadi sebesar Rp 10 trilyun – naik dari Rp 9,1 trilyun yang tercatat di semester pertama tahun 2018. Laba usaha meningkat 34% dari Rp 722 milyar menjadi Rp 969 milyar, sementara laba bersih meningkat 51% menjadi Rp 605 milyar dari Rp 402 milyar yang tercatat pada periode semester pertama tahun 2018. Menanggapi hasil kinerja keuangan Perusahaan, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP mengatakan, “Pencapaian Perusahaan selama semester pertama kembali mencerminkan kekuatan dengan diversifikasi model usaha multi-brand. Kinerja yang dicapai memenuhi target Perusahaan melalui pertumbuhan yang kuat pada penjualan dan pendapatan operasional. Demikian juga penjualan Lebaran yang solid pada bulan Juni. Untuk mempercepat momentum di semester kedua tahun 2019, MAP akan terus memanfaatkan kekuatan portofolio merek, mendorong pertumbuhan dan mendukung inovasi pada kemampuan digital dan analisa data Perusahaan.”
Laba Usaha MAP Meningkat 34% untuk Semester Pertama 2019
Jakarta, 31 Juli 2019 – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk semester pertama tahun 2019. Pendapatan bersih meningkat 10% menjadi sebesar Rp 10 trilyun – naik dari Rp 9,1 trilyun yang tercatat di semester pertama tahun 2018. Laba usaha meningkat 34% dari Rp 722 milyar menjadi Rp 969 milyar, sementara laba bersih meningkat 51% menjadi Rp 605 milyar dari Rp 402 milyar yang tercatat pada periode semester pertama tahun 2018. Menanggapi hasil kinerja keuangan Perusahaan, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP mengatakan, “Pencapaian Perusahaan selama semester pertama kembali mencerminkan kekuatan dengan diversifikasi model usaha multi-brand. Kinerja yang dicapai memenuhi target Perusahaan melalui pertumbuhan yang kuat pada penjualan dan pendapatan operasional. Demikian juga penjualan Lebaran yang solid pada bulan Juni. Untuk mempercepat momentum di semester kedua tahun 2019, MAP akan terus memanfaatkan kekuatan portofolio merek, mendorong pertumbuhan dan mendukung inovasi pada kemampuan digital dan analisa data Perusahaan.”
Publisher