Jakarta, 16 Desember 2021 – Di penghujung tahun 2021, IPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali meraih dua penghargaan dari ajang BUMN Branding & Marketing Award 2021. IPC TPK membawa pulang predikat Gold Winner kategori Adaptive Through Collaboration Award International Collaboration dan penghargaan The Best CMO BUMN Branding & Marketing Award Kategori Personal Communication yang diberikan kepada Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPC TPK, David P Sirait. David menyampaikan bahwa serangkaian seleksi telah diikuti oleh 107 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN pada ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 yang didukung oleh tim dewan juri kompeten dari berbagai kalangan profesional dan pakar branding marketing. Apresiasi yang kami terima menunjukan IPC TPK mampu bersaing dan berkompetisi. Selain itu penghargaan ini adalah bukti masih tingginya kepercayaan stakeholder kepada IPC TPK.
Lagi, IPC TPK Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2021
Jakarta, 16 Desember 2021 – Di penghujung tahun 2021, IPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali meraih dua penghargaan dari ajang BUMN Branding & Marketing Award 2021. IPC TPK membawa pulang predikat Gold Winner kategori Adaptive Through Collaboration Award International Collaboration dan penghargaan The Best CMO BUMN Branding & Marketing Award Kategori Personal Communication yang diberikan kepada Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPC TPK, David P Sirait. David menyampaikan bahwa serangkaian seleksi telah diikuti oleh 107 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN pada ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 yang didukung oleh tim dewan juri kompeten dari berbagai kalangan profesional dan pakar branding marketing. Apresiasi yang kami terima menunjukan IPC TPK mampu bersaing dan berkompetisi. Selain itu penghargaan ini adalah bukti masih tingginya kepercayaan stakeholder kepada IPC TPK.
Publisher