Jakarta, 14 Agustus 2018 – Lazada menggandeng JNE untuk menawarkan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. Kolaborasi ini diharapkan akan menjadi solusi atas beberapa tantangan terbesar yang dihadapi oleh seller UMKM di platform e-commerce yaitu pemenuhan pesanan konsumen dengan tepat waktu, aman dan terkendali. Fasilitas yang secara resmi diperkenalkan Lazada kepada para sellernya hari ini, akan mempermudah seller untuk mengirimkan barang kepada konsumen secara lebih cepat dan efisien sehingga mereka dapat mengelola cashflow usahanya dengan lebih baik. “Memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi oleh para mitra kami, terutama para seller UMKM merupakan salah satu fokus bisnis kami. Melalui fasilitas terbaru ini kami berharap bisa membantu para seller meningkatkan pelayanan bagi para konsumennya dan mengembangkan usaha onlinenya dengan lebih mudah,” ungkap Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia. “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan JNE untuk menghadirkan fasilitas cashless ini. JNE telah memiliki pengalaman selama hampir 28 tahun dalam memenuhi kebutuhan pengiriman berbagai jenis, ukuran dan jumlah paket ke seluruh pelosok Indonesia. Meskipun saat ini fasilitas cashless akan diterapkan secara bertahap, namun kami berharap Lazada mampu menghadirkan fasilitas ini kepada para seller di berbagai penjuru Indonesia.”
Lazada Bersama JNE Dukung Seller Beri Layanan Terbaik bagi Konsumen melalui Fasilitas Cashless
Jakarta, 14 Agustus 2018 – Lazada menggandeng JNE untuk menawarkan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. Kolaborasi ini diharapkan akan menjadi solusi atas beberapa tantangan terbesar yang dihadapi oleh seller UMKM di platform e-commerce yaitu pemenuhan pesanan konsumen dengan tepat waktu, aman dan terkendali. Fasilitas yang secara resmi diperkenalkan Lazada kepada para sellernya hari ini, akan mempermudah seller untuk mengirimkan barang kepada konsumen secara lebih cepat dan efisien sehingga mereka dapat mengelola cashflow usahanya dengan lebih baik. “Memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi oleh para mitra kami, terutama para seller UMKM merupakan salah satu fokus bisnis kami. Melalui fasilitas terbaru ini kami berharap bisa membantu para seller meningkatkan pelayanan bagi para konsumennya dan mengembangkan usaha onlinenya dengan lebih mudah,” ungkap Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia. “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan JNE untuk menghadirkan fasilitas cashless ini. JNE telah memiliki pengalaman selama hampir 28 tahun dalam memenuhi kebutuhan pengiriman berbagai jenis, ukuran dan jumlah paket ke seluruh pelosok Indonesia. Meskipun saat ini fasilitas cashless akan diterapkan secara bertahap, namun kami berharap Lazada mampu menghadirkan fasilitas ini kepada para seller di berbagai penjuru Indonesia.”
Publisher