Jakarta, 24 April 2020 – Salah satu program Lazada dalam menyambut bulan suci Ramadan, adalah dengan menghadirkan parade fesyen lokal, agar masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada sembari menikmati shoppertainment dari rumah. “Kategori fashion adalah salah satu andalan di Lazada dan kami melihat potensi luar biasa di merek-merek fashion lokal Indonesia. Sejak tahun lalu kami terlibat langsung di dua acara fashion utama di Indonesia, Brightspot dan Jakarta Fashion Week – kami bahkan memiliki StyleSpace, kategori khusus bagi merek-merek fashion lokal,“ kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada. “Tahun ini, kami ikut bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal karena kami percaya, merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL. Tentu saja sebagai eCommerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadan baik untuk pemilik merek-merek lokal maupun peminat merek-merek lokal Indonesia.”
Lazada Dukung Hari Belanja Brand Lokal 2020
Jakarta, 24 April 2020 – Salah satu program Lazada dalam menyambut bulan suci Ramadan, adalah dengan menghadirkan parade fesyen lokal, agar masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada sembari menikmati shoppertainment dari rumah. “Kategori fashion adalah salah satu andalan di Lazada dan kami melihat potensi luar biasa di merek-merek fashion lokal Indonesia. Sejak tahun lalu kami terlibat langsung di dua acara fashion utama di Indonesia, Brightspot dan Jakarta Fashion Week – kami bahkan memiliki StyleSpace, kategori khusus bagi merek-merek fashion lokal,“ kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada. “Tahun ini, kami ikut bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal karena kami percaya, merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL. Tentu saja sebagai eCommerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadan baik untuk pemilik merek-merek lokal maupun peminat merek-merek lokal Indonesia.”
Publisher