Jakarta, 27 April 2020 – Lenovo Legion bersama dengan para pemimpin lain di industri game untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19 dengan meluncurkan kampanye #PlayApartTogether. #PlayApartTogether adalah sebuah inisiatif yang mendorong para gamer untuk mengikuti pedoman kesehatan World Health Organization (WHO) — termasuk physical distancing, kebersihan tangan, etika respirasi, dan tindakan pencegahan lainnya untuk melawan COVID-19. Inisiatif ini telah menggabungkan 18 pemimpin industri game di interactive entertainment space yang memiliki komitmen yang sama untuk membantu mengurangi penyebaran wabah ini. Partisipasi ini menunjukkan bagaimana Lenovo Legion selalu mengutamakan konsumen dan komunitas gamer serta fokus pada kepentingan mereka. “Lenovo Legion selalu mendukung pemberdayaan komunitas gaming global agar selalu terhubung, terlibat, dan terhibur melalui pengalaman digital dengan teknologi imersif. Kami bangga dapat bergabung dengan komunitas dalam kampanye #PlayApartTogether terutama saat krisis global ini,” ungkap Matt Bereda, Vice President of Global Consumer Marketing, Intelligent Devices Group Lenovo.
Lenovo Legion dan Industri Game Bersama Suarakan Pesan World Health Organization Melawan Covid-19
Jakarta, 27 April 2020 – Lenovo Legion bersama dengan para pemimpin lain di industri game untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19 dengan meluncurkan kampanye #PlayApartTogether. #PlayApartTogether adalah sebuah inisiatif yang mendorong para gamer untuk mengikuti pedoman kesehatan World Health Organization (WHO) — termasuk physical distancing, kebersihan tangan, etika respirasi, dan tindakan pencegahan lainnya untuk melawan COVID-19. Inisiatif ini telah menggabungkan 18 pemimpin industri game di interactive entertainment space yang memiliki komitmen yang sama untuk membantu mengurangi penyebaran wabah ini. Partisipasi ini menunjukkan bagaimana Lenovo Legion selalu mengutamakan konsumen dan komunitas gamer serta fokus pada kepentingan mereka. “Lenovo Legion selalu mendukung pemberdayaan komunitas gaming global agar selalu terhubung, terlibat, dan terhibur melalui pengalaman digital dengan teknologi imersif. Kami bangga dapat bergabung dengan komunitas dalam kampanye #PlayApartTogether terutama saat krisis global ini,” ungkap Matt Bereda, Vice President of Global Consumer Marketing, Intelligent Devices Group Lenovo.
Publisher