Jakarta, 10 Januari 2017 – Di tengah padatnya kegiatan sehari-hari, banyak sekali
makeup enemies yang harus dihadapi perempuan Indonesia, seperti keringat dan cuaca lembap yang bisa membuat makeup luntur ataupun makanan yang bisa menghilangkan lipstik. Di awal tahun 2017 ini, L’Oréal Makeup Designer Paris menghadirkan rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible di Indonesia sebagai
long-wear makeup yang menjadi solusi atas berbagai kekhawatiran perempuan Indonesia dalam menghadapi
makeup enemies. Bersama Brand Ambassador L’Oréal Paris, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda,
beauty expert dan
social media influencer, Hellua Puspoyo atau yang lebih dikenal dengan @TheLipstickMafiaaa, L’Oréal Makeup Designer Paris menghadirkan INFALLIBLE,
makeup range untuk #TimeProofMakeup
look yang tahan lama.
“Saat
traveling kemarin, perjalanan saya cukup panjang di pesawat dan
makeup yang gak tahan lama akan luntur sehingga wajah tampak kusam. Pasti setiap perempuan ingin
makeupnya tetap bagus seperti ketika baru berangkat,” ungkap Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris. Tidak hanya Dian, Maudy Ayunda juga merasakan
makeup enemies yang selalu menjengkelkan. “Aku punya kebiasaan mainin bibir ditambah aku suka banget makan jadi kalau salah pakai lipstik akan cepat banget hilang. Perempuan butuh lipstik yang tahan lama dan warnanya awet walaupun sudah digunakan berjam-jam dan terutama setelah makan.” Menjawab penantian panjang para pecinta
makeup di Indonesia akan produk kecantikan yang awet dan tahan lama dengan
shades yang
trendy dan berani, L’Oréal Paris pun akhirnya menghadirkan rangkaian produk
makeup Infallible di Indonesia untuk pribadi urban yang modern dengan gaya hidup yang aktif dan dinamis agar dapat tampil cantik setiap saat. “Infallible dalam Bahasa Inggris berarti ‘kesempurnaan’. Sudah sejak lama L’Oréal Paris Infallible dinantikan para
beauty enthusiast di Indonesia untuk menjawab kebutuhan mereka akan
makeup yang tahan lama dan ampuh melawan
makeup enemies. Untuk itu, kami menghadirkan L’Oréal Paris Infallible,
the new standard of long wear makeup**, #TIMEPROOFMAKEUP. Apapun, kapanpun dan dimanapun kegiatannya, kamu kini dapat selalu tampil sempurna dengan Infallible
makeup,” jelas Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris. Sebagai pemimpin dalam kategori
long-wear makeup, Infallible juga telah banyak diulas oleh para
beauty enthusiast, termasuk Hellua Puspoyo atau yang lebih dikenal dengan nama @TheLipstickMafiaaa. “Formulasi
foundation dan bedak Infallible sudah sangat dikenal memiliki
coverage yang tinggi dan tahan lama. Selain itu warna-warna lipstiknya juga berani dan sangat
trendy. Infallible tentu akan jadi
must have item perempuan Indonesia tahun 2017,” ungkap Hellua. L’Oréal Makeup Desiner Paris meluncurkan rangkaian L’Oréal Paris Infallible yang terdiri dari 7 produk unggulan berikut:
- Infallible Liquid Foundation dengan Ultra Long Wear Pigment untuk daya cover tinggi dan hasil akhir matte yang tahan hingga 24 jam. Tersedia dalam 7 shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia.
- Infallible Pro Matte Powder adalah bedak dengan daya cover tinggi dan hasil matte yang cocok untuk semua jenis kulit dan tahan hinga 16 jam. Tersedia dalam 4 shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia.
- Infallible Pro-Contour adalah contour palette yang mudah digunakan dan dibaurkan pada wajah. Tersedia dalam 3 shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia.
- Infallible Pro Setting Spray adalah setting spray dengan formula ringan untuk hasil makeup tahan lama dan tidak luntur.
- Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor adalah lipstik cair dengan 2 tahap penggunaan untuk warna intens dan tahan hingga 24 jam. Tersedia dalam 12 pilihan warna.
- Infallible Le Rouge adalah lipstik dengan hasil satin yang tahan lama hingga 10 jam dalam 10 pilihan warna trendy.
- Infallible Lip Liner untuk mempertegas bentuk bibir dan dibuat dengan formula yang rich dan creamy menjadikan bibir kamu lembut dan nyaman selama berjam-jam. Tersedia dalam 4 pilihan warna.
Tentang L’Oréal Paris Brand kecantikan mass terdepan dunia, L’Oréal Paris menawarkan inovasi terbaik di semua kategori produk (kosmetik,
skin care, hair care, hair styling, hair color dan produk perawatan untuk pria) kepada banyak konsumen. Visi kecantikan dari L’Oréal Paris direpresentasikan melalui karisma dan kepribadian kuat dari para
spokesperson-nya (Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Julianne Moore, Barbara Palvin, Eva Longoria, Karlie Kloss), yang menampilkan semangat legendaris dari L’Oréal Paris: “Karena kita begitu berharga!” Tentang L’Oréal Group L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 32 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,3 milyar Euro di tahun 2015, L’Oréal mempekerjakan 82.900 karyawan di seluruh dunia. Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.
*Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar). Editor: Administrator 3