L’oréal Paris Meluncurkan Infallible untuk Melengkapi Kebutuhan Make Up yang Tahan Lama


Semarang, 4 Februari 2017 – Sebagai brand kecantikan terdepan di dunia, L’Oréal Paris percaya bahwa setiap perempuan begitu berharga, sehingga setiap perempuan bisa menjadi Makeup Designer untuk dirinya sendiri. Memiliki penampilan yang cantik dapat diusahakan dengan menggunakan makeup yang tepat dan sesuai.

Oleh karenanya, L’Oréal Paris selalu berusaha untuk melengkapi kebutuhan para perempuan dengan menghadirkan rangkaian produk terbaru L’Oréal Paris Infallible di Indonesia. Setelah diluncurkan di Jakarta awal Januari lalu, L’Oréal Paris bersama dengan Brand Ambassador-nya, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda, hadir di Semarang untuk memperkenalkan the new standard of long-wear makeup L’Oréal Paris Infallible, serta membagikan tips dan trik untuk #TimeProofMakeup look yang tahan lama.

Dalam kesibukannya sehari-hari, tak jarang Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris harus berhadapan dengan makeup enemies yang membuat makeup luntur dan berantakan.

“Dari meeting ke meeting setiap harinya, aku harus memastikan makeup ku tetap bagus seperti sejak pertama kali diaplikasikan walaupun sudah keringatan dan terkena debu seharian. Untuk itu, aku memerlukan makeup yang tahan lama, namun tetap nyaman dipakai dan tidak membuat kulit wajah kering,” ujar Dian Sastrowardoyo.

“L’Oréal Makeup Designer Paris terus berinovasi dalam memberikan beragam produk terbaik bagi perempuan Indonesia dengan banyak hasil dan manfaat. Menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan makeup yang awet dan tahan lama, akhirnya L’Oréal Paris Infallible untuk #TimeProofMakeup hadir di Indonesia setelah lama dinantikan oleh para beauty enthusiasts. L’Oréal Paris Infallible hadir untuk melengkapi kebutuhan para perempuan di Indonesia dengan rangkaian produk dari complexion (face) hingga colors (lips), agar perempuan Indonesia dapat melawan makeup enemies dan tetap tampil sempurna kapanpun, di manapun, dan apapun kegiatannya,” jelas Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris.

Setelah diluncurkan di Jakarta pada awal Januari 2017, kini keceriaan dan kegembiraan akan hadirnya L'Oréal Paris Infallible yang menjadi topik pembicaraan para beauty enthusiasts juga terasa di Semarang. Sekarang konsumen juga dapat mencoba langsung dan memperoleh rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible di counter L’Oréal Paris dan gerai-gerai terkemuka di kota Semarang. Adapun rangkaian L’Oréal Paris Infallible yang dihadirkan L’Oréal Makeup Desiner Paris di Indonesia terdiri dari 7 produk* unggulan berikut:

1. Infallible Liquid Foundation dengan Ultra Long Wear Pigment untuk daya cover tinggi dan hasil akhir matte yang tahan hingga 24 jam.

2. Infallible Pro Matte Powder adalah bedak dengan daya cover tinggi dan hasil matte yang cocok untuk semua jenis kulit dan tahan hinga 16 jam.

3. Infallible Pro-Contour adalah contour palette yang mudah digunakan dan dibaurkan pada wajah.

4. Infallible Pro Setting Spray adalah setting spray dengan formula ringan untuk hasil makeup tahan lama dan tidak luntur.

5. Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor adalah lipstik cair dengan dua tahap penggunaan untuk warna intens dan tahan hingga 24 jam.

6. Infallible Le Rouge adalah lipstik dengan hasil satin yang tahan lama hingga 10 jam.

7. Infallible Lip Liner untuk mempertegas bentuk bibir dan dibuat dengan formula yang rich dan creamy menjadikan bibir terasa lembut dan nyaman selama berjam-jam.

Tentang L’Oréal Paris

Brand kecantikan mass terdepan dunia, L’Oréal Paris menawarkan inovasi terbaik di semua kategori produk (kosmetik, skin care, hair care, hair styling, hair color dan produk perawatan untuk pria) kepada banyak konsumen. Visi kecantikan dari L’Oréal Paris direpresentasikan melalui karisma dan kepribadian kuat dari para spokesperson-nya (Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Julianne Moore, Barbara Palvin, Eva Longoria, Karlie Kloss), yang menampilkan semangat legendaris dari L’Oréal Paris: “Karena kita begitu berharga!

Tentang L’Oréal Group

L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 32 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,3 milyar Euro di tahun 2015, L’Oréal mempekerjakan 82.900 karyawan di seluruh dunia. Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga. *Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).

Editor: Administrator 3
Publisher