Jakarta, 24 Februari 2017; Meningkatnya tuntutan pelanggan akibat adanya era digitalisasi telah membuat merek-merek saling berlomba untuk menciptakan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas layanan dan memenangkan hati pelanggan. Persaingan antarmerek yang semakin ketat ini selalu memicu Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Asta untuk terus meningkatkan standar kualitas layanan. Pada akhirnya, kualitas layanan yang selalu terbaik di antara merek serupa inilah yang mengantarkan Garda Oto menjadi peraih dua penghargaan untuk kategori asuransi mobil; Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 dari Carre-CCSL dan majalah Service Excellent di Jakarta, Rabu (22/02) dan Top Brand 2017 dari Frontier Consulting Group dan majalah Marketing di Jakarta, Kamis (23/02).
Loyalitas Pelanggan Garda Oto Berbuah Dua Penghargaan
Jakarta, 24 Februari 2017; Meningkatnya tuntutan pelanggan akibat adanya era digitalisasi telah membuat merek-merek saling berlomba untuk menciptakan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas layanan dan memenangkan hati pelanggan. Persaingan antarmerek yang semakin ketat ini selalu memicu Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Asta untuk terus meningkatkan standar kualitas layanan. Pada akhirnya, kualitas layanan yang selalu terbaik di antara merek serupa inilah yang mengantarkan Garda Oto menjadi peraih dua penghargaan untuk kategori asuransi mobil; Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 dari Carre-CCSL dan majalah Service Excellent di Jakarta, Rabu (22/02) dan Top Brand 2017 dari Frontier Consulting Group dan majalah Marketing di Jakarta, Kamis (23/02).
Publisher