Luncurkan e-Shop, Plaza Indonesia Berikan Kemudahan Berbelanja Kebutuhan Gaya Hidup kepada Customer


Jakarta, 18 Juli 2018 - Setiap orang tentu memiliki selera dan gaya masing-masing dalam pilihan fashion. Kemudahan akses dalam memilih fashion juga menjadi nilai tambah tersendiri yang menjadikan pengalaman berbusana semakin nyaman.

Plaza Indonesia yang konsisten sebagai pusat retail high-end dan gaya hidup terdepan di Indonesia melihat hal tersebut sebagai momentum untuk semakin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Plaza Indonesia pada umumnya dan khususnya pecinta fashion di luar Jakarta. Hal inilah yang mendorong Plaza Indonesia untuk meluncurkan layanan electronic shopping di alamat eshop.plazaindonesia.com dan secara resmpi Plaza Indonesia E-Shop diluncurkan pada Rabu, 18 Juli 2018 di La Moda Café, Plaza Indonesia, level 1.

Sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia yang memiliki lebih dari 400 toko yang terdiri dari merek internasional dan lokal, dan lebih dari 50 merek luxury internasional tentu memerlukan suatu wadah yang dapat mempermudah konsumen melihat dan mendapatkan informasi terbaru terkait koleksi-koleksi terkini. Plaza Indonesia E-Shop hadir memenuhi kebutuhan tersebut yang sesuai dengan perkembangan teknologi.

Mia Egron, Director & Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk pada pada peluncuran Plaza Indonesia E-Shop menyampaikan “sebagai langkah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan setia Plaza Indonesia, kami tentu harus terus menciptakan terobosan, salah satunya melalui diluncurkannya Plaza Indonesia E-Shop. Kami bergerak ke dunia digital karena kami perlu merangkul teknologi dan menggunakannya untuk memajukan bisnis, tidak hanya bagi Plaza Indonesia tetapi juga bagi tenant-tenant yang telah berpartisipasi”.

Plaza Indonesia E-Shop memiliki keunikan tersendiri dibanding e-commerce pada umumnya. Keunikan dari Plaza Indonesia E-Shop ini adalah menggabungkan kenyamanan berbelanja online dan offline yang lebih bersifat personal dengan cara; setelah melakukan registrasi customer dapat memilih dan memesan produk-produk terbaru dari berbagai merek di Plaza Indonesia secara online melalui eshop.plazaindonesia.com, setelah itu lalu datang langsung ke offline store untuk melihat langsung barangnya, memegang, fitting, sekaligus melakukan pembayaran.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk mengatakan “kami melihat bagaimanapun keasikan berbelanja di mal masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara online, dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut kedalam satu platform yaitu Plaza Indonesia E-Shop”

Zamri Mamat menambahkan “dengan mengusung campaign #claimyourstyle kami berharap konsumen bisa mencoba alternatif berbelanja yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop dalam memilih produk gaya hidup berdasarkan karakter pribadi customer”.

Plaza Indonesia E-Shop memiliki platform web-based yang bisa diakses lewat desktop maupun mobile yang mempertemukan pelanggan setia Plaza Indonesia dengan penjual dalam hal ini adalah brand-brand yang merupakan tenant Plaza Indonesia yang telah bergabung dalam e-shop.

Produk-produk yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop sangat bervariasi mulai dari fashion, lifestyle, kids, home & decor, jewellery, hingga produk-produk gaya hidup lainnya. Dengan kehadiran e-shop ini diharapkan masyarakat semakin nyaman berbelanja di Plaza Indonesia.

Tentang Plaza Indonesia

Plaza Indonesia merupakan area shopping center yang didirikan pada Maret 1990 di atas area seluas 38,050 meter persegi pada Jl MH Thamrin dan Jl Kebon Kacang, Jakarta Pusat, didesain oleh Hellmuth Obata & Kassabaum serta telah melalui tahapan renovasi di tahun 1996, 2000, 2008 dan 2014. Didirikan oleh PT Plaza Indonesia Realty Tbk memiliki komitmen untuk menciptakan area perbelanjaan premium yang penuh gaya, elegan, terintegrasi serta menjadi landmark dari perkembangan DKI Jakarta sebagai ibukota negara dengan perekonomian yang maju pesat. Pada tahun 2009, Plaza Indonesia memperluas lahan menjadi 42,325 m2 di atas area gross pad 6 lantai dengan tambahan area seluas 24,672 m2 dengan tiga lantai pertama menjadi perluasan area ritel yang terhubung dengan shopping center yang sudah ada. Hingga saat ini, Plaza Indonesia telah memiliki lebih dari 400 tenants yang diantaranya 50 International luxury brands.Website : www.plazaindonesia.comInstagram : @plaza_indonesia

Editor: Administrator 3
Publisher