Magical Salebration


Perayaan hari Natal merupakan momen yang paling dinantikan sebagai perayaan akhir tahun dengan penuh sukacita. Selain itu, hangatnya kebersamaan dengan keluarga dalam menyambut tahun baru menjadi momentum yang juga ditunggu-tunggu untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Tak ingin melewatkan momen kebahagiaan bersama para pengunjung, Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan ragam program belanja dan hiburan menarik yang bertajuk “Magical Salebration” yang berlangsung mulai dari tanggal 2 - 30 Desember 2021.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2021. Meskipun masih ditengah pandemi, kami tetap menghadirkan rangkaian program belanja dan event thematic yang dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tahun ini kami tetap menghadirkan program One Day Sale sebanyak 3x dalam sebulan untuk mengakomodir kebutuhan belanja konsumen di akhir tahun. Selain itu banyak rangkaian hiburan bertemakan Natal yang akan menambah keramaian suasana Natal di Summarecon Mall Bekasi.”

Program Belanja

Hadirnya ragam program belanja menarik menambah nuansa kemeriahan saat perayaan Natal dan akhir tahun ini dengan program One Day Sale (18, 24 & 25 Desember) yang berlangsung mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Terdapat banyak pilihan promo juga potongan harga hingga up to 70% dari puluhan tenant partisipan. Selain itu, bagi pengunjung yang merupakan member SMB Friendship Card dan berada dalam Top Spender teratas, berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja SMB senilai 9 juta rupiah untuk 3 orang pemenang.

Ada juga program Joyful Balloon yang berlangsung setiap hari Senin - Rabu, pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant dengan minimal transaksi Rp 300.000 berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 25.000, Rp 50.000 atau Rp 100.000. December Voucher Sale juga kembali dihadirkan, pengunjung dapat membeli voucher belanja SMB dengan potongan diskon 20% (13-17 & 20-23 Desember).

Tak hanya itu, Time to Surprise merupakan program belanja dengan minimal transaksi Rp 250.000, pengunjung berkesempatan mendapatkan ekstra nomor undian grandprize 1 unit mobil Mazda 2 dan voucher belanja SMB senilai Rp 50.000. Jangan lewatkan juga Instagram Live di akun @summareconmal.bekasi bersama dengan tenant-tenant (18, 24, 25 & 31 Desember) yang menghadirkan harga special produk pilihan.

Thematic Event

Selain menghadirkan ragam program belanja, para pengunjung juga dihibur dengan kedatangan Santa Clause Parade (7, 14, 21 & 28 Desember) yang menjadi sosok paling digemari saat perayaan Natal. Santa Clause akan mengelilingi mall sambil membagikan permen dan cokelat kepada anak-anak. Tak ketinggalan, Magical Mini Drumband Parade (10, 17, 24 & 30 Desember) juga turut menyemarakkan nuansa di area mall. Saat One Day Sale berlangsung, para pengunjung juga dihibur dengan penampilan musik DJ di panggung utama The Downtown Walk (18, 24 & 25 Desember).

Lip Sync Battle Competition Untuk menambah keseruan dipenghujung akhir tahun ini, Summarecon Mall Bekasi juga menghadirkan online competition yang bertajuk “Lip Sync Battle” dengan total hadiah sebesar Rp 26 juta rupiah. Para pengunjung dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara meng-upload video Lip Sync melalui Instagram Reels / TikTok.

Terdapat dua kategori yang dapat diikuti yaitu Solo dan Duo/Group. Selain itu, ada juga kategori Juara Favorit video dengan jumlah viewers terbanyak dan peserta dengan Kostum Terbaik. Periode posting video ini mulai dari 13 - 22 Desember 2021 (tidak boleh postingan lama yang hanya ganti caption) dengan menggunakan hashtag #LipSyncBattleSMB. Pengumuman pemenang pada 31 Desember 2021 melalui LIVE STREAMING Instagram @summareconmal.bekasi & YouTube Summarecon Mall Bekasi.

Tentang Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mall Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi.

Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mall Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya. Dilengkapi dengan The Downtown Walk yang merupakan sebuah destinasi kuliner dengan konsep area makan diruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner local dan internasional. Dilengkapi dengan jaringan internet (wifi) dan Giant LED sebesar 11x8 meter.

Selain itu juga terdapat area kuliner Bekasi Food City (BFC) yang terdiri dari 17 tenant counter, 24 tenant gerobakan dan 1 unit resto BFC terkoneksi secara langsung dengan SMB dan dapat diakses melalui lobby The Link.

Editor: Marketing Exabytes
Publisher