Jakarta, 10 November 2021 - Grab kembali menggelar Makanthon, mega kuliner festival terbesar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna yang terus mendukung Grab khususnya GrabFood sepanjang tahun 2021. Pelanggan juga bisa berpartisipasi dalam ajang Makanthon 2021 dengan berbelanja di layanan GrabMart. Mulai tanggal 1 November hingga 19 Desember 2021, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 2 Miliar dengan berbelanja di puluhan ribu mitra merchant GrabFood dan GrabMart. “Di tahun 2021 ini kita semua masih berjuang untuk melawan pandemi yang masih ada di depan mata kita. Terlepas dari tantangan yang ada, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna Grab di Indonesia yang terus mendukung kami dan juga para mitra merchant GrabFood dan GrabMart. Makanthon merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan nilai tambah di layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari konsumen,” jelas Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia.
Makanthon, Mega Festival Kuliner GrabFood, Kembali Hadir dengan Total Hadiah Sebesar Rp 2 Miliar
Jakarta, 10 November 2021 - Grab kembali menggelar Makanthon, mega kuliner festival terbesar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna yang terus mendukung Grab khususnya GrabFood sepanjang tahun 2021. Pelanggan juga bisa berpartisipasi dalam ajang Makanthon 2021 dengan berbelanja di layanan GrabMart. Mulai tanggal 1 November hingga 19 Desember 2021, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 2 Miliar dengan berbelanja di puluhan ribu mitra merchant GrabFood dan GrabMart. “Di tahun 2021 ini kita semua masih berjuang untuk melawan pandemi yang masih ada di depan mata kita. Terlepas dari tantangan yang ada, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna Grab di Indonesia yang terus mendukung kami dan juga para mitra merchant GrabFood dan GrabMart. Makanthon merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan nilai tambah di layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari konsumen,” jelas Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia.
Publisher