Jakarta, 31 Oktober 2018 – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk sembilan bulan pertama tahun 2018. Pendapatan bersih meningkat 18% menjadi Rp 13,8 trilyun – dari sebelumnya Rp 11,7 trilyun yang dicapai pada periode yang sama di tahun 2017. Laba usaha tumbuh 35% dari Rp 785 milyar menjadi Rp 1,06 trilyun. Sementara laba bersih meningkat 130% menjadi Rp 588 milyar – dari Rp 256 milyar yang tercatat untuk sembilan bulan pertama pada tahun 2017. Menanggapi pencapaian ini, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication of MAP mengatakan, “Pencapaian MAP selama 9 bulan ini memperlihatkan kekuatan dan ketahanan portofolio merek Perusahaan yang beraneka ragam. Kami percaya bahwa strategi Perusahaan dalam menata kembali bisnis Perusahaan dan mengantisipasi pelemahan Rupiah telah menjadikan MAP berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dan peningkatan laba usaha. Sebagai bagian dari inisiatif omni-channel Perusahaan, kami akan meluncurkan Planetsports.asia (gerai online utama untuk divisi MAP Aktif) minggu depan. Dengan berbagai inisiatif yang telah direncanakan serta musim liburan yang akan datang, kami sangat antusias menghadapi kuartal ke-empat Perusahaan.”
MAP Peroleh Momentum Pertumbuhan Kuat dengan Pendapatan Naik 18% untuk Sembilan Bulan Pertama 2018
Jakarta, 31 Oktober 2018 – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk sembilan bulan pertama tahun 2018. Pendapatan bersih meningkat 18% menjadi Rp 13,8 trilyun – dari sebelumnya Rp 11,7 trilyun yang dicapai pada periode yang sama di tahun 2017. Laba usaha tumbuh 35% dari Rp 785 milyar menjadi Rp 1,06 trilyun. Sementara laba bersih meningkat 130% menjadi Rp 588 milyar – dari Rp 256 milyar yang tercatat untuk sembilan bulan pertama pada tahun 2017. Menanggapi pencapaian ini, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication of MAP mengatakan, “Pencapaian MAP selama 9 bulan ini memperlihatkan kekuatan dan ketahanan portofolio merek Perusahaan yang beraneka ragam. Kami percaya bahwa strategi Perusahaan dalam menata kembali bisnis Perusahaan dan mengantisipasi pelemahan Rupiah telah menjadikan MAP berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dan peningkatan laba usaha. Sebagai bagian dari inisiatif omni-channel Perusahaan, kami akan meluncurkan Planetsports.asia (gerai online utama untuk divisi MAP Aktif) minggu depan. Dengan berbagai inisiatif yang telah direncanakan serta musim liburan yang akan datang, kami sangat antusias menghadapi kuartal ke-empat Perusahaan.”
Publisher