Maria BorgesThe Empowering Beauty


Paris, 1 Maret 2017, dengan bentuk fisik yang menarik perhatian, rambut afro pendek alami dan gaya jalan yang mempesona di atas panggung, supermodel Maria Borges terpilih menjadi ikon kecantikan dunia. L’Oréal Paris mengumumkan kabar gembira ini di Paris Fashion Week (PFW) Fall/Winter 2017 yang berlangsung pada 28 Februari – 7 Maret 2017 di Paris.

Supermodel dan tokoh pendukung keragaman, Maria Borges membuka jalan bagi lebih banyak perempuan untuk yakin akan nilai diri dan keabsahan dari mimpi mereka. Tumbuh dan besar di Angola, Afrika ketika masa perang sipil, kecantikannya yang unik, talenta serta semangatnya membuat Maria menjadi seorang supermodel yang dikenal akan pribadinya yang riang di atas panggung dan cerita hidupnya yang inspiratif. Sebagai wajah baru L’Oréal Paris, saat ini Maria adalah duta modern untuk kecantikan yang alami, mempesona dan menggembirakan.

Pertama kali dikenal saat kontes Elite Model Angola di tahun 2010, Maria kemudian menaklukan dunia mode – ia mengikuti 17 pertunjukan di musim pertamanya, lalu dikontrak menjadi model eksklusif Givenchy untuk musim berikutnya. Ia memanggil Direktur Kreatif Givenchy, Riccardo Tisci dengan sebutan “Godfather”. Di beberapa musim terakhir, ia bergabung dengan Balmain army, tampil di pertunjukan Karl Lagerfeld’s big data Chanel dan meliuk bersama Bruno Mars di Victoria Secret Runway. Ia juga pernah tampil sebagai halaman depan di berbagai editorial ternama termasuk: CR Fashion Book, Harper’s Bazaar, i-D, Interview, LOVE, Numéro, Vanity Fair, Vogue Italia, Vogue UK dan W magazine, di mana ia menunjukkan bagaimana selfie seperti seorang supermodel.

“MENJADI CANTIK BERARTI MENJADI DIRIMU SENDIRI.”

Sadar akan pengakuan yang diberikan dunia mode kepadanya, Maria menjadi model pertama yang berjalan dengan rambut afro alami di sebuah pagelaran busana yang paling banyak ditonton di dunia, Victoria’s Secret Fashion Show. Momen bersejarah dalam pagelaran busana tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi perempuan di seluruh dunia untuk menghargai kecantikan alaminya. Melalui pesan dan aksinya, model yang berbicara Bahasa Portugis ini menyebarkan pesan yang begitu kuat tentang keragaman, hal positif dan kekuatan kepada lebih dari 324 ribu pengikutnya di media sosial dan masyarakat luas secara umum.

“JANGAN PERNAH MELUPAKAN DARIMANA KAMU BERASAL”

Maria, yang dinobatkan sebagai Forbes Africa top model di tahun 2013, dengan bangga mewakili “Afrika, perempuan berkulit hitam dan mereka yang percaya akan kekuatan mimpi.” Pernah mempromosikan negara asalnya, Angola, negara dengan populasi 28 juta orang, ia mendirikan badan amal untuk anak-anak bersama dengan gerejanya dan mendukung talenta mode baru dengan kemunculannya di Angola Fashion Week.

Model internasional ini telah muncul di kampanye L’Oréal Paris yakni Paint dan kampanye terbaru, Hydragenius serta akan membintangi kampanye Matte Obsession. Ia bergabung dengan para bintang Lorealistas seperti  Eva Longoria, Susan Sarandon, Julianne Moore, Barbara Palvin, Karlie Kloss, Soo Joo Park, Leila Bekhti dan lainnya.

SIAPAKAH PEREMPUAN INI?

L’ORÉAL PARIS X PFW MENGUNGKAPKAN: OLAMIDE OGUNDELE!

Di Paris Fashion Week tahun ini, Maria Borges akan tampil di panggung bersama dengan wajah baru di dunia mode. Dipilih langsung oleh Maria, seorang model kelahiran Nigeria, Olamide Ogundele, membuat debut pertamanya berjalan di panggung Wanda Nylon. Dengan memberikan Olamide ekspos di ibu kota mode, L’Oréal Paris X PFW menunjukkan secara nyata mantra Maria yang menyatakan: “Kita berkembang dengan membesarkan orang lain.” Saksikan Wanda Nylon Show pukul 6 sore (waktu Paris) pada 1 Maret 2017 untuk melihat Maria dan Olamide menciptakan sejarah di atas panggung runway.

“KETIKA SENYUMNYA MEWARNAI PANGGUNG, MARIA MENGINSPIRASI ORANG LAIN UNTUK BERSINAR. MEMBANTU MELAWAN HAMBATAN, IA MENGGUNAKAN SUARANYA UNTUK MEMOTIVASI PEREMPUAN LAIN UNTUK MEYAKINI KECANTIKAN MEREKA: SEBUAH PESAN YANG MEMBERDAYAKAN DAN SESUAI DENGAN NILAI KEPERCAYAAN YANG DIANUT DI L’ORÉAL PARIS. KAMI SANGAT TERHORMAT UNTUK MENYAMBUT MARIA SEBAGAI LOREALISTA YANG BARU, UNTUK MENGINSPIRASI LEBIH BANYAK PEREMPUAN DI SELURUH DUNIA.” TUTUR PIERRE-EMMANUEL ANGELOGLOU, L’ORÉAL PARIS GLOBAL PRESIDENT.

Tentang L’Oréal Paris

Brand kecantikan mass terdepan dunia, L’Oréal Paris menawarkan inovasi terbaik di semua kategori produk (kosmetik, skin care, hair care, hair styling, hair color dan produk perawatan untuk pria) kepada banyak konsumen. Visi kecantikan dari L’Oréal Paris direpresentasikan melalui karisma dan kepribadian kuat dari para spokesperson-nya (Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Julianne Moore, Barbara Palvin, Eva Longoria, Karlie Kloss), yang menampilkan semangat legendaris dari L’Oréal Paris: “Karena kita begitu berharga!

Tentang L’Oréal Group

L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 32 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,3 milyar Euro di tahun 2015, L’Oréal mempekerjakan 82.900 karyawan di seluruh dunia.

Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

Editor: Administrator 3
Publisher