PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) untuk ketiga kalinya berada di posisi teratas untuk peritel kategori department store dan menjadi 3 peritel teratas di Indonesia dalam 2017 Retail Asia-Pacific Top 500. Pada 24 Oktober 2017, bertempatkan di The Westin Kuala Lumpur, Andre Rumantir, Direktur PT Matahari Department Store Tbk menerima Bronze Trophy Retail Asia Pacific Top 500. Perubahan selalu terjadi seiring dengan berjalannya waktu, dan tantangan yang dihadapi oleh para peritel dewasa ini adalah adanya perubahan kebiasan konsumen untuk berbelanja secara online. Tantangan tersebut mampu dihadapi oleh Matahari dengan sangat baik dan karena performanya yang baik, Matahari meraih Bronze Trophy Retail Asia Pacific Top 500 pada hari ulang tahunnya yang ke-59. Retail Asia bekerja sama dengan KPMG dan Euromonitor International, melakukan riset di 14 negara dengan ekonomi mayoritas di Asia Pasifik untuk mengidentifikasi peritel dengan kinerja yang paling menonjol. 14 ekonomi mayoritas yang terpilih adalah Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filippina, Korea Selatan, Thailand, China, India, Japan, New Zealand, Singapore, Taiwan, dan Vietnam. Peritel dalam area tersebut kemudian dipilih dan diberikan peringkat berdasarkan kinerjanya, kemudian dikategorikan berdasarkan tipe gerai, Matahari termasuk dalam kategori department store. Dari hasil riset dan analisa yang dilakukan Matahari berada dalam Top 3 retailers dan berada di posisi teratas untuk tipe department store di Indonesia.
Matahari Department Store Meraih Bronze Trophy 2017 Retail Asia-pacific Top 500
PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) untuk ketiga kalinya berada di posisi teratas untuk peritel kategori department store dan menjadi 3 peritel teratas di Indonesia dalam 2017 Retail Asia-Pacific Top 500. Pada 24 Oktober 2017, bertempatkan di The Westin Kuala Lumpur, Andre Rumantir, Direktur PT Matahari Department Store Tbk menerima Bronze Trophy Retail Asia Pacific Top 500. Perubahan selalu terjadi seiring dengan berjalannya waktu, dan tantangan yang dihadapi oleh para peritel dewasa ini adalah adanya perubahan kebiasan konsumen untuk berbelanja secara online. Tantangan tersebut mampu dihadapi oleh Matahari dengan sangat baik dan karena performanya yang baik, Matahari meraih Bronze Trophy Retail Asia Pacific Top 500 pada hari ulang tahunnya yang ke-59. Retail Asia bekerja sama dengan KPMG dan Euromonitor International, melakukan riset di 14 negara dengan ekonomi mayoritas di Asia Pasifik untuk mengidentifikasi peritel dengan kinerja yang paling menonjol. 14 ekonomi mayoritas yang terpilih adalah Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filippina, Korea Selatan, Thailand, China, India, Japan, New Zealand, Singapore, Taiwan, dan Vietnam. Peritel dalam area tersebut kemudian dipilih dan diberikan peringkat berdasarkan kinerjanya, kemudian dikategorikan berdasarkan tipe gerai, Matahari termasuk dalam kategori department store. Dari hasil riset dan analisa yang dilakukan Matahari berada dalam Top 3 retailers dan berada di posisi teratas untuk tipe department store di Indonesia.
Publisher