Maybank Indonesia Lakukan Pengundian Program Co-Branding Maybank Finance Periode Juni 2020


Jakarta, 24 Juni 2020 – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hari ini melakukan pengundian  program “Co-Branding Maybank Finance” periode Juni 2020.

Prosesi pengundian dilakukan sesuai kriteria new normal dimana pengundian dihadiri secara terbatas dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 serta mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi dimana nasabah juga dapat menyaksikan pengundian secara virtual melalui www.maybank.co.id. Pengundian hadiah dilakukan Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan dengan didampingi Presiden Direktur Maybank Finance, Alexander, manajemen Maybank Indonesia dan Maybank Finance serta disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Jakarta.

Program “Co-Branding Maybank Finance” adalah program khusus yang ditujukan bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan melalui fasilitas pinjaman di Maybank Finance dan membuka rekening Tabungan Co-Branding Maybank Finance yang dimulai sejak bulan Mei 2017. Program ini telah melaksanakan enam kali periode penarikan undian dengan total sebanyak 20 orang pemenang dari berbagai kota di Indonesia.

Berdasarkan hasil pengundian, grand prize berupa satu unit mobil Wuling Almaz dimenangkan oleh Stefanus Hadi Susanto W nasabah Maybank Indonesia kantor cabang induk (KCI) Pekalongan, sementara 3 batang emas logam mulia masing-masing 10 gram diraih oleh Astrid Suryapranata nasabah Maybank Indonesia kantor cabang pembantu (KCP) Plaza Senayan, Dicky Aligheri Wartono nasabah KCI Ekajiwa, dan John Chendra nasabah KCI Makasar.

“Program ‘Co-Branding Maybank Finance’ merupakan program yang didedikasikan khusus bagi nasabah setia Maybank Finance sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan customer base Maybank Indonesia. Hal ini merupakan sinergi Maybank Indonesia dengan anak usaha yang bergerak di bidang pembiayaan roda empat, Maybank Finance,” kata Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan.

Maybank Indonesia juga menyediakan serangkaian produk unggulan, baik untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia maupun calon nasabah baru, Maybank Indonesia menyediakan fasilitas mulai dari kebutuhan untuk menabung, berinvestasi, bancassurance, Syariah dan fasilitas Digital Banking melalui mobile banking, internet banking dan Maybank M2U (mobile banking berbasis internet banking), serta kredit UKM dan Retail seperti KPR, KPM, Kartu Kredit, dan pinjaman tanpa agunan.

Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui Mobile Banking, Internet Banking, Maybank M2U (mobile banking berbasis internet banking) dan berbagai saluran lainnya.

Per 31 Maret 2020, Maybank Indonesia memiliki 370 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 21 Mobil Kas Keliling dan 1.496 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Hingga akhir Maret 2020, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp117,2 triliun dan memiliki total aset senilai Rp181,5 triliun.

Maybank Finance

Maybank Finance adalah anak perusahaan Maybank Indonesia, yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat,  memiliki 34 kantor cabang dan 9 kantor perwakilan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia serta memiliki kemitraan strategis dengan dealer resmi mobil baru di kota-kota besar di Indonesia. Maybank Finance mencatat kenaikan total pembiayaan sebesar 1,54% menjadi Rp7,2 triliun pada Desember 2019 dari Rp7,1 triliun pada Desember 2018.

Editor: Marketing Exabytes
Publisher