Maybank Indonesia Serahkan Grand Prize"Tabungan Co-Branding Maybank Finance"


Medan – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyerahkan hadiah utama (grand prize) program “Tabungan Co-Branding Maybank Finance” di Kantor Cabang Maybank Indonesia jalan Diponegoro, Medan.

enyerahan hadiah utama dilakukan Regional Director - Sumatera Utara, Bennedi Sianipar kepada Harun Widjaja nasabah Maybank Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jalan Bandung Medan berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Rush.

Pengundian grand prize telah dilakukan Maybank Indonesia pada 26 Juni 2019 di Jakarta, disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta.

“Program ‘Co-Branding Maybank Finance’ merupakan program yang didedikasikan khusus bagi nasabah setia Maybank Finance sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan customer base Maybank Indonesia, yang merupakan sinergi Maybank Indonesia dengan anak perusahaan, yang bergerak di bidang pembiayaan roda empat, Maybank Finance,” kata Bennedi Sianipar.

“Sangat senang sekali dan tidak menyangka akan mendapatkah hadiah ini. Saya sudah menjadi nasabah Maybank Indonesia selama lebih dari 10 tahun dan merasa puas dengan produk bank dan pelayanan yang baik dari kantor cabang, semoga Maybank Indonesia makin jaya dan sukses kedepannya,” kata Harun Widjaja.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia maupun calon nasabah baru, Maybank Indonesia menyediakan fasilitas mulai dari kebutuhan untuk menabung, berinvestasi, bancassurance, tabungan syariah, phone banking, Maybank2U internet banking dan M2U mobile banking, serta kredit UKM dan Retail seperti KPR, KPM, Kartu Kredit, dan pinjaman tanpa agunan.”

Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui Mobile Banking, Internet Banking, Maybank M2U (mobile banking berbasis internet banking) dan berbagai saluran lainnya.

Per 31 Maret 2019, Maybank Indonesia memiliki 384 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 21 Mobil Kas Keliling dan 1.613 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Hingga akhir Maret 2019, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp128,4 triliun dan memiliki total aset senilai Rp188,4 triliun.

Maybank Finance

Maybank Finance adalah anak perusahaan Bank Maybank Indonesia, yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat, alat berat dan mesin industri. Maybank Finance memiliki 37 kantor cabang dan 7 kantor perwakilan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia serta memiliki kemitraan strategis dengan dealer resmi mobil baru, alat berat dan mesin industri di kota-kota besar di Indonesia. Maybank Finance mencatat kenaikan pembiayaan konsumen sebesar 13,79% menjadi Rp10,32 triliun pada Desember 2018 dari Rp9,07 triliun pada Desember 2017.

Editor: Administrator 3