Jakarta, 12 Juni 2020 – Seiring dengan persiapan menuju normal baru di berbagai daerah di Indonesia, aktivitas masyarakat pun juga kembali meningkat dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan dan menjaga jarak. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen di masa normal baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online. Semenjak terjadi pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, pembelian mobil Honda yang dilakukan melalui jalur online terus mengalami peningkatan. Saat ini pembelian online untuk mobil Honda mencapai lebih dari 25% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia.
Memasuki Era Normal Baru, Honda Siapkan Program untuk Tingkatkan Penjualan Secara Online
Jakarta, 12 Juni 2020 – Seiring dengan persiapan menuju normal baru di berbagai daerah di Indonesia, aktivitas masyarakat pun juga kembali meningkat dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan dan menjaga jarak. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen di masa normal baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online. Semenjak terjadi pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, pembelian mobil Honda yang dilakukan melalui jalur online terus mengalami peningkatan. Saat ini pembelian online untuk mobil Honda mencapai lebih dari 25% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia.
Publisher