JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) hari ini mengumumkan transformasi aplikasi “Go Mobile” menjadi “OCTO Mobile”. Inisiatif tersebut menandai perubahan salah satu platform digital CIMB Niaga, dari aplikasi mobile banking menuju digital banking yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App, sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang menarik. Sebagai pelopor perbankan digital di Indonesia, CIMB Niaga terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan perbankan terkini. Layanan mobile banking Go Mobile pertama kali diperkenalkan pada 2012 yang diperbarui menjadi The New Go Mobile (2017) dan kini bertransformasi menjadi aplikasi digital banking OCTO Mobile (2020). “Dengan OCTO Mobile, kini nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan yang dulu hanya dapat dilakukan di kantor cabang. Nasabah sudah bisa berinvestasi membuka rekening reksa dana dan membayar berbagai transaksi dengan empat pilihan sumber dana yaitu Rekening Ponsel, tabungan, kartu kredit, dan Poin Xtra melalui smartphone di genggaman tangan yang sangat user-friendly. Hal ini semakin melengkapi fitur-fitur yang telah tersedia sebelumnya dan bisa menjadi solusi bagi nasabah untuk tetap produktif di tengah kondisi yang masih menantang terkait COVID-19, dan semuanya bisa dilakukan dari rumah,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Senin (4/5/2020).
Memperkenalkan Octo Mobile, CIMB Niaga Wujudkan Transformasi Menuju Digital Bank yang Lengkap
JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) hari ini mengumumkan transformasi aplikasi “Go Mobile” menjadi “OCTO Mobile”. Inisiatif tersebut menandai perubahan salah satu platform digital CIMB Niaga, dari aplikasi mobile banking menuju digital banking yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App, sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang menarik. Sebagai pelopor perbankan digital di Indonesia, CIMB Niaga terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan perbankan terkini. Layanan mobile banking Go Mobile pertama kali diperkenalkan pada 2012 yang diperbarui menjadi The New Go Mobile (2017) dan kini bertransformasi menjadi aplikasi digital banking OCTO Mobile (2020). “Dengan OCTO Mobile, kini nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan yang dulu hanya dapat dilakukan di kantor cabang. Nasabah sudah bisa berinvestasi membuka rekening reksa dana dan membayar berbagai transaksi dengan empat pilihan sumber dana yaitu Rekening Ponsel, tabungan, kartu kredit, dan Poin Xtra melalui smartphone di genggaman tangan yang sangat user-friendly. Hal ini semakin melengkapi fitur-fitur yang telah tersedia sebelumnya dan bisa menjadi solusi bagi nasabah untuk tetap produktif di tengah kondisi yang masih menantang terkait COVID-19, dan semuanya bisa dilakukan dari rumah,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Senin (4/5/2020).
Publisher