Sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2016, kontribusi terbesar penjualan kendaraan Toyota masih berasal dari segmen MPV (All New Calya, Avanza, Sienta, Kijang Innova, NAV1, Alphard dan Vellfire) sebesar 74,14%, kemudian SUV (Rush dan Fortuner) sebesar 15,36%, hatchback (Agya, Etios, dan Yaris) sebesar 8,25%, serta sisanya dari penjualan sedan (Vios, Altis, Camry) dan juga mobil komersial. Pada GIIAS 2016, Booth Toyota yang di-desain dengan konsep “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow” terpilih sebagai booth terfavorit GIIAS 2016 berdasarkan pilihan pengunjung untuk kategori luas di atas 2.050 m2. Melalui boothini, TAM ingin para pengunjung GIIAS 2016 dapat melihat dan merasakan berbagai produk andalan dengan desain dan teknologi terdepan yang dikembangkan Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, salah satuToyota Pretty Vega Bellatrix, berhasil meraih gelar Miss Auto Show GIIAS 2016.
Di GIIAS 2016 TAM berhasil memenuhi kebutuhan konsumen
Sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2016, kontribusi terbesar penjualan kendaraan Toyota masih berasal dari segmen MPV (All New Calya, Avanza, Sienta, Kijang Innova, NAV1, Alphard dan Vellfire) sebesar 74,14%, kemudian SUV (Rush dan Fortuner) sebesar 15,36%, hatchback (Agya, Etios, dan Yaris) sebesar 8,25%, serta sisanya dari penjualan sedan (Vios, Altis, Camry) dan juga mobil komersial. Pada GIIAS 2016, Booth Toyota yang di-desain dengan konsep “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow” terpilih sebagai booth terfavorit GIIAS 2016 berdasarkan pilihan pengunjung untuk kategori luas di atas 2.050 m2. Melalui boothini, TAM ingin para pengunjung GIIAS 2016 dapat melihat dan merasakan berbagai produk andalan dengan desain dan teknologi terdepan yang dikembangkan Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, salah satuToyota Pretty Vega Bellatrix, berhasil meraih gelar Miss Auto Show GIIAS 2016.
Publisher