Tangerang, 14 November 2018 – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan seluruh jajarannya dengan menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018. Bagi Hino, bisnis pelanggan adalah yang utama, untuk itu dalam membantu para customer meraih keuntungan yang maksimal, Hino harus terus melakukan pengembangan dan perbaikan di dua belas category yang diperlombakan dalam CS Contest. Kompetisi yang memasuki tahun kedelapan ini, berfokus pada pelayanan sales, service dan spare part (3S) dari dealer Hino. Dengan tema “Satu Team, Satu Tujuan, Kita Wujudkan Hino Total Support Menuju Era Baru”. Tema ini memiliki pesan yang kuat kepada semua peserta bahwa dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait peraturan standard emisi Euro IV dan bahan bakar B20 bagi kendaraan komersial, semua staf dealer harus berkolaborasi sebagai kesatuan Hino Total Support Team untuk mewujudkan kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap Hino dengan mengimplementasikan 11 Hino Ways dalam operasional dealer sehari-hari menuju era baru. Selain itu, tujuan lainnya HMSI melaksanakan CS Contest adalah untuk mengevaluasi pemahaman staf dealer dan pelaksanaan Hino Standard Operation Prosedur (CS SOP) yang sangat berhubungan dengan kepuasan pelanggan. Untuk itu, HMSI memperbaharui dan menyesuaikan materi tes setiap tahun sesuai dengan situasi pasar terbaru. Selain evaluasi, sesi pendidikan juga termasuk dalam CS Contest dimana semua peserta dapat mengamati proses scoring dari para finalis dan mempelajari tingkat dan proses standar operasi yang harus dicapai. Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan “Melalui CS Contest, kami ingin setiap sumber daya manusia di diler Hino memiliki product knowledge yang mumpuni. Sehingga dapat memberikan solusi bisnis kepada setiap customer yang membutuhkan armada bisnis”. “Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan teknik dan kerjasama tim sehingga kepercayaan konsumen dapat terus terjaga”.
Mewujudkan Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Melalui CS Contest 2018
Tangerang, 14 November 2018 – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan seluruh jajarannya dengan menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018. Bagi Hino, bisnis pelanggan adalah yang utama, untuk itu dalam membantu para customer meraih keuntungan yang maksimal, Hino harus terus melakukan pengembangan dan perbaikan di dua belas category yang diperlombakan dalam CS Contest. Kompetisi yang memasuki tahun kedelapan ini, berfokus pada pelayanan sales, service dan spare part (3S) dari dealer Hino. Dengan tema “Satu Team, Satu Tujuan, Kita Wujudkan Hino Total Support Menuju Era Baru”. Tema ini memiliki pesan yang kuat kepada semua peserta bahwa dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait peraturan standard emisi Euro IV dan bahan bakar B20 bagi kendaraan komersial, semua staf dealer harus berkolaborasi sebagai kesatuan Hino Total Support Team untuk mewujudkan kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap Hino dengan mengimplementasikan 11 Hino Ways dalam operasional dealer sehari-hari menuju era baru. Selain itu, tujuan lainnya HMSI melaksanakan CS Contest adalah untuk mengevaluasi pemahaman staf dealer dan pelaksanaan Hino Standard Operation Prosedur (CS SOP) yang sangat berhubungan dengan kepuasan pelanggan. Untuk itu, HMSI memperbaharui dan menyesuaikan materi tes setiap tahun sesuai dengan situasi pasar terbaru. Selain evaluasi, sesi pendidikan juga termasuk dalam CS Contest dimana semua peserta dapat mengamati proses scoring dari para finalis dan mempelajari tingkat dan proses standar operasi yang harus dicapai. Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan “Melalui CS Contest, kami ingin setiap sumber daya manusia di diler Hino memiliki product knowledge yang mumpuni. Sehingga dapat memberikan solusi bisnis kepada setiap customer yang membutuhkan armada bisnis”. “Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan teknik dan kerjasama tim sehingga kepercayaan konsumen dapat terus terjaga”.
Publisher