Jakarta, 1 Desember 2019 - Mie Sedaap Cup, mi instan dalam bentuk kemasan cup dari Wings Food menggelar “Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” Roadshow School To School 2019 sepanjang bulan November 2019. Event ini digelar dalam bentuk Roadshow School to School yang dilaksanakan di tujuh Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK) di Jakarta dengan puncaknya yaitu “Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” yang dihelat Sabtu 30 November 2019 lalu di Cilandak Town Square (Citos). Kegiatan ini ditujukan kepada para siswa/i SMA sebagai konsumen terbesar Mie Sedaap Cup, agar mereka bisa mendapatkan sarana untuk meyalurkan beragam bakat dan jiwa berkompetisi, sehingga bisa menjadi juara sesuai dengan talenta yang mereka miliki. Yolanda Sastra, Head of Marketing WINGS Food dalam siaran pers hari ini menjelaskan, ”Ajang Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” merupakan wadah yang kami hadirkan untuk para siswa/i SMA/SMK agar dapat menyalurkan bakat di bidangnya masing-masing sekaligus wujud apresiasi bagi para juara di bidangnya tersebut, sesuai dengan campaign Mie Sedaap Cup #SedaapnyaJuara. Oleh karena itu juga kegiatan ini menyasar langsung kepada para siswa/i bertalenta juara yang menjadi point of market entry dari Mie Sedaap Cup.”
Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara Menjadi Ajang Penyaluran Bakat Para Pelajar SMA/SMK di Jakarta
Jakarta, 1 Desember 2019 - Mie Sedaap Cup, mi instan dalam bentuk kemasan cup dari Wings Food menggelar “Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” Roadshow School To School 2019 sepanjang bulan November 2019. Event ini digelar dalam bentuk Roadshow School to School yang dilaksanakan di tujuh Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK) di Jakarta dengan puncaknya yaitu “Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” yang dihelat Sabtu 30 November 2019 lalu di Cilandak Town Square (Citos). Kegiatan ini ditujukan kepada para siswa/i SMA sebagai konsumen terbesar Mie Sedaap Cup, agar mereka bisa mendapatkan sarana untuk meyalurkan beragam bakat dan jiwa berkompetisi, sehingga bisa menjadi juara sesuai dengan talenta yang mereka miliki. Yolanda Sastra, Head of Marketing WINGS Food dalam siaran pers hari ini menjelaskan, ”Ajang Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” merupakan wadah yang kami hadirkan untuk para siswa/i SMA/SMK agar dapat menyalurkan bakat di bidangnya masing-masing sekaligus wujud apresiasi bagi para juara di bidangnya tersebut, sesuai dengan campaign Mie Sedaap Cup #SedaapnyaJuara. Oleh karena itu juga kegiatan ini menyasar langsung kepada para siswa/i bertalenta juara yang menjadi point of market entry dari Mie Sedaap Cup.”
Publisher