Jakarta, 2 Oktober 2019 - Mie Sukses’s isi 2, salah satu lini produk mi instan dari Wings Food, tahun ini kembali menggelar “Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia” untuk kelima kalinya. Kegiatan yang telah berlangsung sejak Agustus 2019 hingga Oktober mendatang hadir di beberapa titik ibu kota dan kota satelit Indonesia untuk menyapa para penggemar Mie Sukses’s isi 2 sekaligus membawa “hajatan” bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 100 titik yang didatangi oleh Mie Sukses’s Isi 2. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Mie Sukses’s isi 2 tidak hanya menyapa masyarakat dengan konser dangdut, namun juga dengan menghadiri langsung beberapa hajatan masyarakat di kampung sekitar dan menyajikan Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatannya. “Sejak awal Agustus lalu, Mie Sukses’s isi 2 sudah berkeliling melakukan roadshow ke beberapa secondary city di Pulau Kalimantan, Jawa dan Sumatera. Sesuai dengan konsepnya yaitu hajatan, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s isi 2 bersama-sama sambil menikmati hiburan yang kami bawa yakni konser dangdut dengan artis ibu kota. Tahun ini kami juga langsung menyapa para konsumen yang sedang menggelar hajatan di sekitar perkampungan mereka dengan membawa Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatan mereka,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s isi 2.
Mie Sukses's Isi 2 Kembali Gelar Hajatan Suksess se-Indonesia
Jakarta, 2 Oktober 2019 - Mie Sukses’s isi 2, salah satu lini produk mi instan dari Wings Food, tahun ini kembali menggelar “Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia” untuk kelima kalinya. Kegiatan yang telah berlangsung sejak Agustus 2019 hingga Oktober mendatang hadir di beberapa titik ibu kota dan kota satelit Indonesia untuk menyapa para penggemar Mie Sukses’s isi 2 sekaligus membawa “hajatan” bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 100 titik yang didatangi oleh Mie Sukses’s Isi 2. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Mie Sukses’s isi 2 tidak hanya menyapa masyarakat dengan konser dangdut, namun juga dengan menghadiri langsung beberapa hajatan masyarakat di kampung sekitar dan menyajikan Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatannya. “Sejak awal Agustus lalu, Mie Sukses’s isi 2 sudah berkeliling melakukan roadshow ke beberapa secondary city di Pulau Kalimantan, Jawa dan Sumatera. Sesuai dengan konsepnya yaitu hajatan, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s isi 2 bersama-sama sambil menikmati hiburan yang kami bawa yakni konser dangdut dengan artis ibu kota. Tahun ini kami juga langsung menyapa para konsumen yang sedang menggelar hajatan di sekitar perkampungan mereka dengan membawa Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatan mereka,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s isi 2.
Publisher