Komunitas saat ini memegang peranan penting dalam setiap aktivitas bisnis, terutama dalam efektifitasnya terhadap penguatan brand awareness dan pembentukan brand loyalty. Strategi ini sudah digunakan oleh banyak brand di Indonesia dalam mengembangkan pasar dan loyalitas kustomer mereka. Tak terkecuali brand sepeda, Polygon. “Komunitas adalah aset bagi kami, mereka menciptakan authentic experience untuk dibagikan secara organik kepada audience kami yang lain. Pendapat mereka terhadap produk menghadirkan penguat pesan bagi komunikasi yang dijalankan dari sisi brand secara langsung ke kustomer yang lain” terang Devina Susilo selaku Head of Global Marcomm Polygon Bikes.
Miliki Puluhan Ribu Penggemar di Indonesia, Polygon Perbaharui Seri Terlaris Mereka Siskiu D
Komunitas saat ini memegang peranan penting dalam setiap aktivitas bisnis, terutama dalam efektifitasnya terhadap penguatan brand awareness dan pembentukan brand loyalty. Strategi ini sudah digunakan oleh banyak brand di Indonesia dalam mengembangkan pasar dan loyalitas kustomer mereka. Tak terkecuali brand sepeda, Polygon. “Komunitas adalah aset bagi kami, mereka menciptakan authentic experience untuk dibagikan secara organik kepada audience kami yang lain. Pendapat mereka terhadap produk menghadirkan penguat pesan bagi komunikasi yang dijalankan dari sisi brand secara langsung ke kustomer yang lain” terang Devina Susilo selaku Head of Global Marcomm Polygon Bikes.
Publisher