JAKARTA, 9 Agustus 2017 –
Fashion brand Minimal kembali meluncurkan koleksi musim
Fall 2017 yang dihiasi dengan berbagai motif bunga yang cantik dan
feminine. Musim ini, Minimal masih menggandeng Titi Kamal sebagai
Brand Ambassador dan mengangkat tema
“All About Titi’s Favorites”. Koleksi
favorite yang dikenakan Titi Kamal memberikan kesan
fresh, feminine dan elegan yang memang merupakan
personal style dari Titi Kamal. Luaran dengan
embellishment bunga warna pastel dan
dress hitam dengan
print bunga yang
colorful menjadi koleksi yang paling
favorite bagi Titi Kamal.
“
Favorite style saya adalah sesuatu yang simpel, elegan,
fresh, girly dan ada sedikit sentuhan glam juga. Suka sekali dengan koleksi
Fall dari Minimal yang memang Titi banget,” ujar Titi Kamal pada
video campaign yang diluncurkan pada Kamis, 12 Juli 2017. Selain koleksi
favorite Titi Kamal, pada lini Minimal Gold dan Minimal Everyday, Minimal konsisten untuk memberikan desain yang
modern dan kualitas terbaik. Warna biru, hitam dan putih banyak menghiasi koleksi Minimal Gold. Masih dengan material andalannya,
jacquard, koleksi kali ini menonjolkan
silhouette feminine dan elegan yang diaplikasikan pada
dress potongan
fit and flare dengan
print bunga yang
fresh. Untuk koleksi Minimal Everyday, warna
peach, cream, biru serta perpaduan
print bunga dan
stripes menjadi koleksi andalan. Koleksi kali ini banyak bermain dengan material
poly texture, rayon dan
cotton.
Silhouette-nya pun sengaja dibuat lebih
simple, seperti
shift dress, atasan dengan potongan
loose, serta berbagai pilihan
outer, membuat koleksi Minimal Everyday sangat mudah di
mix-and-match untuk dikenakan sehari-hari. “Koleksi musim
Fall ini kita desain dengan
silhouette yang simpel, mudah dikenakan sehari-hari, tapi tetap elegan dengan berbagai macam
print bunga dan warna yang
fresh,” ujar Hesty Halim,
General Manager dari Minimal. Koleksi
Fall 2017 Minimal tersedia di seluruh
store Minimal dan minimal.co.id pada akhir Juli dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 229.900,- hingga Rp 579.900,-. Tentang Minimal Minimal dIdirikan pada tahun 2002 dengan misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik Sejak saat itu, Minimal berkembang dan menjadi salah satu pemimpin di industri
fashion Indonesia. Memiliki 75
store dengan lebih dari 7.500 m2 di Indonesia, Minimal berada di 22 provinsi, 33 kota dan memiliki lebih dari 500 orang karyawan. Ditujukan untuk semua kalangan, design koleksi-koleksi Minimal mudah dipadu-padankan dan memiliki harga yang terjangkau. Pada 1 November 2012, Minimal meluncurkan lini baru dengan desain dan material yang lebih eksklusif, yaitu Minimal Gold. Koleksi Gold ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari pakaian yang lebih mewah dengan harga terjangkau. Minimal Gold tersedia dengan jumlah yang terbatas dan hanya di
store tertentu. Mengikuti kesuksesan Minimal Gold, pada tahun 2014 Minimal kembali meluncurkan lini Tres Jolie dan Minimal Man. Koleksi Tres Jolie yang mengangkat tema “Parisian Lifestyle” ditujukan untuk perempuan remaja. Minimal juga menawarkan belanja
online di www.minimal.co.id, serta menjangkau pelanggan melalui Facebook, Instagram dan Youtube.
Editor: Administrator 3