Jakarta, 2 Februari 2018 – Selama lebih dari 100 tahun, Mobil™ Lubricants telah memberikan berbagai produk serta layanan unggulan bagi para pelanggan setianya, hari ini Mobil™ Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil™ secara online melalui kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia. “Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” jelas Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia. “Menyadari hal tersebut, kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” Osman menambahkan.
Mobil™ Lubricants Meluncurkan Service Booking Module (SBM) Sebagai Inovasi Solusi Pelumasan Terdepan
Jakarta, 2 Februari 2018 – Selama lebih dari 100 tahun, Mobil™ Lubricants telah memberikan berbagai produk serta layanan unggulan bagi para pelanggan setianya, hari ini Mobil™ Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil™ secara online melalui kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia. “Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” jelas Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia. “Menyadari hal tersebut, kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” Osman menambahkan.
Publisher