Jakarta, 26 Juli 2019 – Mobil™ Lubricants Indonesia meluncurkan kampanye 'Melindungi Sepenuh Hati' sebagai bagian dari transformasi perusahaan guna memberikan solusi dan pengalaman yang lebih baik. Dengan hampir separuh dari penduduknya berusia dibawah 30 tahun, Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki generasi muda dengan berbagai harapan yang berbeda. Guna memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik, Mobil™ berpedoman pada wawasan bahwa generasi muda Indonesia lebih mengutamakan pengalaman dibanding hal-hal yang bersifat material dan membosankan.
Mobil™ Luncurkan Kampanye 'Melindungi Sepenuh Hati'
Jakarta, 26 Juli 2019 – Mobil™ Lubricants Indonesia meluncurkan kampanye 'Melindungi Sepenuh Hati' sebagai bagian dari transformasi perusahaan guna memberikan solusi dan pengalaman yang lebih baik. Dengan hampir separuh dari penduduknya berusia dibawah 30 tahun, Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki generasi muda dengan berbagai harapan yang berbeda. Guna memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik, Mobil™ berpedoman pada wawasan bahwa generasi muda Indonesia lebih mengutamakan pengalaman dibanding hal-hal yang bersifat material dan membosankan.
Publisher