Nescafé Dolce Gusto Persembahkan Music Drip


Jakarta, 7 Februari 2019 – NESCAFÉ Dolce Gusto, multi beverage machine system pertama di Indonesia mempersembahkan mini konser musik perdananya, Music Drip. Selaras dengan keunikan NESCAFÉ Dolce Gusto, Music Drip hadir untuk memberi warna baru dengan hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus.

Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan memaparkan bahwa “NESCAFÉ Dolce Gusto sebagai mesin kopi ala cafe, diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban masa kini yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Sesuai dengan karakter NESCAFÉ Dolce Gusto yang creative, unconventional, dan simple, kami mempersembahkan perpaduan kopi dan musik dalam Music Drip yang diperuntukan eksklusif bagi anggota NESCAFÉ Dolce Gusto Club.”

“Di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa NESCAFÉ Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia. Mulai dari Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus” tambah Melinda.

DJ Dipha Barus mengungkapkan, “Music Drip memberikan pengalaman unik bagi saya, karena saya dapat menyatukan berbagai karakter musik dan di aransemen kembali agar lebih fresh namun tetap sesuai dengan karakter dan “rasa” masing-masing. Saya harap kolaborasi ini dapat menjadi kado awal tahun yang manis untuk konsumen setia NESCAFÉ Dolce Gusto.”

Marcell Siahaan, penyanyi pecinta kopi sekaligus pengguna setia NESCAFÉ Dolce Gusto juga mengungkapkan rasa antusias dalam konser kolaborasi kali ini. “Tentunya ini menjadi sesuatu yang baru buat saya sendiri karena bisa berkolaborasi dan manggung bareng dengan Dipha, Andien, Kallula dan Monica.”

”Seneng banget diajak kolaborasi sama Dipha dan teman-teman musisi disini, saya langsung happy karena semangatnya Dipha dan teman-teman lainnya memberikan energi positif sehingga kerja samanya pun juga jadi enak,” ungkap Andien dalam kesempatan yang sama.

Music Drip juga menjadi momen NESCAFÉ Dolce Gusto meluncurkan inovasinya untuk memberikan kenyamanan bagi para modern urban yaitu NESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club), NESCAFÉ Dolce Gusto Subscription, serta hadirnya inovasi mesin Mini Me Lower Wattage.

NESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club) merupakan sebuah keistimewaan yang ditujukan bagi konsumen setia NESCAFÉ Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik di dalamnya hanya dengan melakukan pendaftaran melalui website: dolce-gusto.co.id/club. Setelah mendaftar NDG Club, pelanggan dapat menukarkan kode unik yang terdapat di bagian dalam setiap boks kapsul dengan berbagai hadiah yang dapat dipilih sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Salah satu hadiahnya termasuk tiket mini konser gratis Music Drip.

Untuk semakin memberi kemudahan bagi para pelanggan setia, NESCAFÉ Dolce Gusto Subscription hadir agar konsumen dapat berlangganan berbagai varian kapsul sesuai dengan ketentuan masa berlangganan yang diinginkan hanya dengan melalui website: coffeeclub.co.id. Melalui layanan ini, konsumen bisa menikmati berbagai promo potongan harga sesuai dengan lama berlangganan. Pelanggan juga dapat berhenti berlangganan kapanpun tanpa potongan apapun.

Di awal tahun ini, NESCAFÉ Dolce Gusto juga hadir dengan inovasi mesin Mini Me Lower Wattage yang cocok digunakan di hunian minimalis kekinian. Mesin ini dapat menghasilkan minuman berkualitas ala cafe mulai dari kopi, cokelat, dan teh dalam hitungan menit. Mesin yang compact ini dilengkapi dengan fitur eco mode system, yang dapat mematikan mesin secara otomatis dalam waktu lima menit jika tidak digunakan, sehingga fungsi pemakaian menjadi hemat energi.

Tentang NESCAFÉ Dolce Gusto

Nestlé pertama kali meluncurkan NESCAFÉ Dolce Gusto di Swiss, Jerman dan Inggris pada tahun 2006.Produk ini sekarang tersedia di 84 negara. NESCAFÉ Dolce Gusto dilengkapi dengan sistem Thermo Block yang dapat menyalakan pemanas kurang dari 30 detik untuk memastikan brewing kopi pada suhu yang tepat dan teknologi kapsul pintar yang dapat beradaptasi dengan tekanan berbeda-beda sesuai dengan keperluan masing-masing varian kapsul. Selain itu, fitur Eco Mode Systemnya dapat menghemat energi karena akan mati otomatis apabila mesin tidak digunakan selama lima menit. Hal ini sejalan dengan komitmen Nestlé untuk terus berinovasi.

Tentang Nestlé Indonesia

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 189 negara dengan lebih dari 2.000 merek yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.700 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND dan lain-lain.

Editor: Administrator 3
Publisher