Jakarta - 3 Indonesia meluncurkan 3DigiBox, sebuah vending machine digital terintegrasi yang memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan pelanggan. Tidak hanya memiliki layanan pelanggan layaknya 3Store, 3DigiBox juga memberikan layanan produk digital lainnya dengan kemudahan metode pembayaran terlengkap. Seperti layaknya mesin ATM, pelanggan bisa melakukan pembelian kebutuhannya sendiri tanpa harus berinteraksi langsung, hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi pelanggan terutama di masa pandemi ini. Di tengah kondisi pandemi seperti ini, mengurangi kontak fisik dengan seseorang atau social distancing lazim dilakukan sehingga solusi O2O (offline to online) menjadi lebih tepat untuk diimplementasikan. Melalui 3DigiBox, pelanggan tidak perlu ke 3Store dan bertatap muka dengan representatif dari 3. Layaknya 3Store fisik, pelanggan 3 dapat melakukan pembelian serta memilih nomor kartu perdana, pembelian pulsa, pembelian paket data, pembayaran tagihan 3 paska bayar, penukaran kartu SIM untuk upgrade 4G maupun yang hilang, melakukan pengisian saldo e-wallet, dan berbagai kebutuhan digital secara mandiri. “3 Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan dan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami dengan menghadirkan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan situasi saat ini. 3DigiBox dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan kami dalam mengakses layanan 3 dan dapat ditemui dengan mudah di tempat-tempat yang strategis yang sering dikunjungi pelanggan. Melalui 3DigiBox pula, pelanggan bisa secara langsung memilih nomor kartu perdana 3 sesuai keinginannya. Teknologi ini juga bagian dari inovasi kami untuk membuka potensi adopsi O2O (offline to online) yang akan bertumbuh di masa depan,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.
Nikmati Cara Baru yang Lebih Nyaman untuk Penuhi Segala Kebutuhan Produk Digital dengan 3Digibox
Jakarta - 3 Indonesia meluncurkan 3DigiBox, sebuah vending machine digital terintegrasi yang memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan pelanggan. Tidak hanya memiliki layanan pelanggan layaknya 3Store, 3DigiBox juga memberikan layanan produk digital lainnya dengan kemudahan metode pembayaran terlengkap. Seperti layaknya mesin ATM, pelanggan bisa melakukan pembelian kebutuhannya sendiri tanpa harus berinteraksi langsung, hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi pelanggan terutama di masa pandemi ini. Di tengah kondisi pandemi seperti ini, mengurangi kontak fisik dengan seseorang atau social distancing lazim dilakukan sehingga solusi O2O (offline to online) menjadi lebih tepat untuk diimplementasikan. Melalui 3DigiBox, pelanggan tidak perlu ke 3Store dan bertatap muka dengan representatif dari 3. Layaknya 3Store fisik, pelanggan 3 dapat melakukan pembelian serta memilih nomor kartu perdana, pembelian pulsa, pembelian paket data, pembayaran tagihan 3 paska bayar, penukaran kartu SIM untuk upgrade 4G maupun yang hilang, melakukan pengisian saldo e-wallet, dan berbagai kebutuhan digital secara mandiri. “3 Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan dan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami dengan menghadirkan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan situasi saat ini. 3DigiBox dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan kami dalam mengakses layanan 3 dan dapat ditemui dengan mudah di tempat-tempat yang strategis yang sering dikunjungi pelanggan. Melalui 3DigiBox pula, pelanggan bisa secara langsung memilih nomor kartu perdana 3 sesuai keinginannya. Teknologi ini juga bagian dari inovasi kami untuk membuka potensi adopsi O2O (offline to online) yang akan bertumbuh di masa depan,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.
Publisher