Obati Kerinduan Akan Suasana Spesial Saat Natal & Akhir Tahun di Heineken Christmas Garden


Jakarta - Setelah hampir dua tahun pembatasan aktivitas sosial, sebagian orang berharap dapat merayakan Natal atau akhir tahun dengan reuni bersama teman dan kerabat terdekat. Untuk itu, Heineken bersama ASHTA District 8 menghadirkan Heineken Christmas Garden sebagai salah satu pilihan tempat #CheerstoReunion yang aman untuk merayakan akhir tahun bagi mereka yang sudah siap untuk bersosialisasi secara bertanggung jawab di tempat umum.

“Heineken memahami betul kerinduan para konsumen kami untuk merasakan suasana akhir tahun sambil berkumpul dengan orang-orang terdekat mereka,” kata Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, yang merupakan bagian dari The HEINEKEN Company. “Heineken Christmas Garden yang kami dan ASTHA District 8 hadirkan di ruang terbuka akan menjadi cara baru bagi mereka yang ingin merayakan kembali kebersamaan akhir tahun, sambil menikmati pengalaman yang berbeda secara aman dan bertanggung jawab.”

Heineken Christmas Garden menawarkan konsumen pengalaman menikmati Beer, Movie & Music di mana mereka dapat menonton film di layar raksasa atau menikmati pertunjukan musik sambil bercengkerama bersama, menikmati kuliner spesial Natal, dan meneguk Heineken.

Heineken Christmas Garden juga akan menjawab kerinduan mereka akan suasana Natal yang meriah dengan kehadiran Christmas Market dan Miraculous Mirror Christmas Tree. Semua pengalaman baru ini dapat konsumen rasakan di SCBD Outdoor Lobby, ASTHA District 8, Jakarta, 3 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

ASTHA District 8 menyambut baik kolaborasi yang dilakukan dengan Heineken dan berharap generasi muda yang menjadi konsumen Heineken dapat menjadikan Heineken Christmas Garden sebagai pilihan premium untuk merayakan akhir tahun di Jakarta. “Kami memiliki semangat yang sama dengan Heineken untuk dapat menjadi bagian dari gaya hidup premium kalangan muda di Jakarta, yakni gemar bersosialisasi sambil mencoba pengalaman baru secara bertanggung jawab.

ASHTA District 8 merupakan venue yang sesuai dengan gaya hidup tersebut, karena merupakan one-stop place yang menawarkan berbagai pengalaman hiburan dan kuliner yang unik untuk dinikmati sambil bersosialisasi, termasuk selama perayaan Natal tahun ini,” kata Alexander H. Kusuma, CEO Agung Sedayu Realestat Indonesia.

Bagi konsumen yang memilih untuk merayakan akhir tahun di rumah, Heineken menghadirkan Heineken Star Delivery, yakni menu eksklusif yang dikurasi secara spesial oleh sejumlah cloud kitchen dan cocok disantap bersama Heineken.

Di samping itu, Heineken juga telah meluncurkan kemasan kaleng dengan desain edisi spesial akhir tahun yang bisa didapatkan secara satuan atau dalam paket spesial Heineken® Festive Home Kit. Selain dapat menikmati Heineken Star Delivery dan Heineken Festive Home Kit di rumah, konsumen juga bisa membagikannya kepada orang-orang terdekat sebagai bingkisan Natal, sebagai cara baru untuk menikmati kebersamaan akhir tahun.

Heineken berharap Heineken Christmas Garden, Heineken Star Delivery, dan Heineken® Festive Home Kit akan menjadi pilihan baru bagi konsumen untuk dapat tetap menikmati kebersamaan akhir tahun mereka secara tenang, nyaman, dan bertanggung jawab, di mana pun mereka berada. Dengan demikian, konsumen dapat menikmati momen spesial akhir tahun sambil tetap melindungi orang di sekitar mereka.

Ajakan Heineken untuk tetap bersosialisasi secara bertanggung jawab di akhir tahun ini merupakan kelanjutan dari kampanye global Heineken, yakni #SocialiseResponsibly, yang diluncurkan sejak tahun 2020.

Editor: Marketing Exabytes