Jakarta, 21 April 2021 – Ramadan identik dengan bulan kumpul keluarga, kerabat, maupun teman. Di bulan ini, masyarakat Indonesia sering sekali ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa serta menjalin silaturahmi dengan berbagai kegiatan buka bersama. Namun, pandemi ini telah mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia dari melakukan ngabuburit maupun buka puasa bersama secara offline, menjadi online atau virtual. Melihat perubahan ini, 3 Indonesia menyediakan berbagai pilihan paket kuota yang terjangkau dengan kuota yang besar, yang bernama Paket Kuota Happy. Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan “Di bulan puasa yang penuh berkah ini, 3 Indonesia berkomitmen untuk selalu ingin dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang terbaik.
Sebab itu, kami mendengarkan aspirasi mereka akan kebutuhan kuota yang besar namun dengan harga terjangkau. Sebagai jawabannya, kami menghadirkan Voucher Happy 52GB Unlimited dan Paket Kuota Happy lainnya yang memiliki best value for money bagi para pelanggan kami. Paket Kuota Happy, sesuai dengan namanya, diharapkan memberikan kuota besar dengan harga hemat buat semua orang, sehingga mereka senang dalam masa pandemi dalam ngabuburit maupun bersilaturahmi di bulan Ramadan ini.” Paket Kuota Happy adalah produk paket data dari 3 Indonesia dirancang khusus untuk mereka yang aktif mengakses internet, baik itu melakukan pekerjaan, belajar, main, nonton, maupun bersilaturahmi, yang menawarkan 100% kuota selama 24 jam tanpa dibagi-bagi. Bagi pelanggan yang tidak ingin dibatasi kegiatan online-nya selama Bulan Ramadan ini, 3 secara khusus menghadirkan Voucher Happy 52GB Unlimited. Cukup dengan Rp 70.000, pelanggan bisa mendapatkan kuota utama 22GB + Unlimited YouTube selama 24 jam, 30 hari penuh. Paket Kuota Happy sendiri juga memiliki penawaran yang beragam, mulai dari paket kuota dengan YouTube unlimited maupun Paket kuota 24 jam di semua aplikasi. Untuk Paket Happy Unlimited, 3 menawarkan paket 2GB unlimited (Rp 9.000), 3GB unlimited (Rp 12.000) dan 52GB unlimited (Rp 70.000). Selain itu, terdapat juga Paket Happy mingguan, yang terdiri dari 1GB, 2GB, 3GB, dan 3,5GB yang bisa didapat mulai dari Rp 6.000. Untuk paket bulanan, terdiri atas 12GB, 18GB, dan 25GB yang bisa didapat mulai dari Rp 50.000. Khusus untuk bulan Ramadan ini, 3 Indonesia juga menghadirkan promo Tebus Murah Kuota Sahur 50GB. Promo Tebus Murah Kuota Sahur 50GB adalah produk Promo Ramadan berbatas waktu dari 3 Indonesia untuk Pelanggan Layanan Prabayar yang membeli produk paket data Happy 12GB, Happy 18GB, atau Happy 25GB, dengan harga mulai Rp 500. Sesuai dengan namanya, kuota Sahur ini hanya dapat digunakan selama waktu Sahur, yaitu mulai pukul 01.00 AM – 06.00 AM (waktu setempat). Paket kuota Sahur ini dapat digunakan untuk semua aplikasi termasuk untuk para penggemar film seperti drama korea maupun gamers. Dengan ragam paket kuota yang ditawarkan, berbagai kegiatan ngabuburit pun dapat dilakukan, mulai dari bermain games, streaming YouTube, streaming film, hingga streaming musik. Selain itu, pelanggan 3 juga dapat mempererat silaturahmi dengan menyapa keluarga, kerabat, maupun teman di seluruh Indonesia menggunakan Whatsapp Video Call maupun Zoom dengan lancar dan lebih hemat. Di bawah jaringan 4.5G Pro milik 3 Indonesia yang luas dan kuat, setiap pelanggan 3 dapat menjalani bulan Ramadan ini dengan lebih lancar dan bermakna. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kuota Happy, silakan kunjungi: https://tri.co.id/Happy Tentang 3 Indonesia 3 Indonesia di bawah merek ‘3’ adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA dan 4G LTE GSM. 3 menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di lebih dari 37.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 Km. Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak tahun 2007, 3 tumbuh menjadi mobile lifestyle provider. 95% pelanggan 3 adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik bagi pelanggan, juga semangat untuk memberdayakan anak muda Indonesia.
Editor: Marketing Exabytes