Bagi OPPO, tahun 2020 merupakan tahun penyesuaian dan perubahan. Di awal tahun, OPPO fokus untuk mengelola efek wabah COVID dan melalui kerja keras, OPPO mampu melewati krisis dengan sejumlah keberhasilan yaitu merestrukturisasi perusahaan, menyederhanakan lini produk, dan meluncurkan smartphone Find X2 Series, Reno4 Series dan Reno5 Series. Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bangga karena di tahun 2020, OPPO dapat tumbuh di pasar yang sedang menurun. Kami tetap menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara. Di India, penjualan terus meningkat dengan peningkatan preferensi merek sebesar 33%. Kami juga melipatgandakan pengiriman di Eropa Barat dan Jepang. Pada akhir tahun 2020, kami memiliki hampir 400 juta pengguna sistem operasi ColorOS di seluruh dunia. Juga di tahun 2020, kami memperluas rangkaian produk Internet of Experience dengan smart TV, jam tangan, dan headphone.”
OPPO Akan Menghadirkan Pengembangan Puncak Find Series pada Tahun 2021
Bagi OPPO, tahun 2020 merupakan tahun penyesuaian dan perubahan. Di awal tahun, OPPO fokus untuk mengelola efek wabah COVID dan melalui kerja keras, OPPO mampu melewati krisis dengan sejumlah keberhasilan yaitu merestrukturisasi perusahaan, menyederhanakan lini produk, dan meluncurkan smartphone Find X2 Series, Reno4 Series dan Reno5 Series. Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bangga karena di tahun 2020, OPPO dapat tumbuh di pasar yang sedang menurun. Kami tetap menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara. Di India, penjualan terus meningkat dengan peningkatan preferensi merek sebesar 33%. Kami juga melipatgandakan pengiriman di Eropa Barat dan Jepang. Pada akhir tahun 2020, kami memiliki hampir 400 juta pengguna sistem operasi ColorOS di seluruh dunia. Juga di tahun 2020, kami memperluas rangkaian produk Internet of Experience dengan smart TV, jam tangan, dan headphone.”
Publisher