Jakarta, 28 Mei 2019 – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30% hanya dalam waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019). Adapun perangkat Seri F terbaru, yaitu F11, menjadi perangkat yang paling banyak dibeli, berkat kemampuan foto portrait malam harinya yang brilliant. “Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang terkasih. Melihat kebiasaan tersebut, OPPO memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk OPPO dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.
Oppo Catat 30% Kenaikan Penjualan Selama Ramadan
Jakarta, 28 Mei 2019 – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30% hanya dalam waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019). Adapun perangkat Seri F terbaru, yaitu F11, menjadi perangkat yang paling banyak dibeli, berkat kemampuan foto portrait malam harinya yang brilliant. “Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang terkasih. Melihat kebiasaan tersebut, OPPO memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk OPPO dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.
Publisher