Banjarmasin, 28 Oktober 2019 - OVO, platform pembayaran digital terdepan di Indonesia berperan aktif dalam mendukung inisiatif Bank Indonesia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dalam acara “Sosialisasi Komunikasi Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia” yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Golden Tulip, Banjarmasin pada tanggal 24-25 Oktober 2019 lalu, OVO turut serta dalam memberikan pemahaman terkait kebijakan Sistem Pembayaran (SP) terkini, uang elektronik, dan dalam rangka mempersiapkan penerapan Quick Response (QR) Code Indonesian Standard (QRIS) secara menyeluruh pada tanggal 1 Januari 2020 mendatang. “OVO berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menyukseskan Gerakan Nasional Non-Tunai sebagai akselerator dalam perkembangan ekonomi digital dan mendorong percepatan inklusi keuangan yang merata. Oleh karena itu kami bangga dipercaya untuk turut serta dalam program sosialisasi Sistem Pembayaran terkini, uang elektronik dan QRIS bersama dengan Bank Indonesia. Selama dua tahun berdiri, OVO senantiasa melayani seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari perorangan maupun UMKM dengan memberikan kemudahan transaksi digital yang menguntungkan. Melalui QRIS, kami berharap dapat memberdayakan lebih banyak UMKM di Indonesia,’’ jelas Karaniya Dharmasaputra, President Director OVO.
OVO Dukung Bank Indonesia Perkuat Edukasi Penggunaan QRIS di Banjarmasin
Banjarmasin, 28 Oktober 2019 - OVO, platform pembayaran digital terdepan di Indonesia berperan aktif dalam mendukung inisiatif Bank Indonesia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dalam acara “Sosialisasi Komunikasi Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia” yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Golden Tulip, Banjarmasin pada tanggal 24-25 Oktober 2019 lalu, OVO turut serta dalam memberikan pemahaman terkait kebijakan Sistem Pembayaran (SP) terkini, uang elektronik, dan dalam rangka mempersiapkan penerapan Quick Response (QR) Code Indonesian Standard (QRIS) secara menyeluruh pada tanggal 1 Januari 2020 mendatang. “OVO berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menyukseskan Gerakan Nasional Non-Tunai sebagai akselerator dalam perkembangan ekonomi digital dan mendorong percepatan inklusi keuangan yang merata. Oleh karena itu kami bangga dipercaya untuk turut serta dalam program sosialisasi Sistem Pembayaran terkini, uang elektronik dan QRIS bersama dengan Bank Indonesia. Selama dua tahun berdiri, OVO senantiasa melayani seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari perorangan maupun UMKM dengan memberikan kemudahan transaksi digital yang menguntungkan. Melalui QRIS, kami berharap dapat memberdayakan lebih banyak UMKM di Indonesia,’’ jelas Karaniya Dharmasaputra, President Director OVO.
Publisher